Prediksi St. Gallen vs Young Boys Liga Super Swiss

Bangkit.co.idPrediksi St. Gallen vs Young Boys, Pertandingan Liga Super di Kybunpark pada hari Selasa melihat tuan rumahSt Gallen menyambut lawan BSC Young Boys

Ada sedikit waktu untuk ganti rugi atau bekerja keras di lapangan latihan akhir-akhir ini, dengan kedua tim memainkan pertandingan terakhir mereka kurang dari empat hari lalu.

Young Boys memainkan pertandingan kandang mereka di atas rumput buatan, sedangkan permainan ini dimainkan di atas rumput. Statistik terkini Young Boys saat bermain di atas rumput adalah 16 kemenangan, 11 seri dan 9 kekalahan dari 36 pertandingan. Mereka telah mencetak 66 gol dan kebobolan 49 kali dalam pertandingan tersebut.

Statistik St Gallen

Statistik Liga Super secara keseluruhan di kandang musim ini untuk St. Gallen, yang memiliki clean sheet terbanyak (7) di Liga Super, adalah 2-2-1 (menang-seri-kalah). Dua hasil imbang berturut-turut di kandang sekarang untuk St. Gallen.

V. Ruiz adalah pemain terakhir yang mencetak gol liga untuk Gallen dan itu menjadi kenangan yang semakin lama karena St. Gallen belum mencetak gol dalam 209 menit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam pertahanan untuk St. Gallen, karena penjaga gawang mereka Lawrence Ati-Zigi telah sepenuhnya menutup lawan selama 332 menit di Liga Super.

Manajer Gallen P. Zeidler dan timnya kembali ke rumah setelah bermain imbang 0-0 di laga tandang melawan Basel (menempati posisi ke-2) di Liga Super. Sebelumnya pertandingan itu adalah hasil imbang di kandang melawan Lugano yang berakhir 0-0.

Penjaga gawang St. Gallen Lawrence Ati berperan penting dalam pertandingan melawan Basel terakhir kali, melakukan enam penyelamatan.

Gallen telah mencetak 5 gol liga di kandang musim ini, dalam 5 pertandingan. 5 gol telah kebobolan.

Statistik Young Boys

Tim tamu, yang memiliki selisih gol terbaik (+9) di Liga Super, adalah W3-D2-L0 tandang musim ini. Itu di Liga Super. Setelah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka, Young tidak punya alasan untuk takut pada siapa pun.

Young Boys memberikan hasil imbang 2-2 bermain di kandang melawan Lugano (peringkat 5) pada pertandingan sebelumnya; permainan Liga Super. Sebelum itu, kemenangan tandang yang bagus 2-0 di Basel.

Young telah menunjukkan kemampuan untuk mencetak gol dalam pertandingan tandang di liga musim ini, 8 gol dari 5 pertandingan. Young lebih ketat dari pantat katak, karena hanya 2 gol tandang yang kebobolan sejauh ini.

H2H

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/05/2019 menunjukkan bahwa St Gallen telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan BSC Young Boys 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke 7 pada 08/11/2020 yang diakhiri dengan skor BSC Young Boys 0-0 St Gallen.

Prediksi St. Gallen vs Young Boys

Tampaknya bagi kami bahwa BSC Young Boys ini cenderung mendominasi bola dan diberi hadiah dengan peluang yang layak.

Namun, St Gallen tidak akan mudah mendapatkan gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengkonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu kami pikir ini akan menjadi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk BSC Young Boys setelah 90 menit.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *