Prediksi PSV Eindhoven vs VVV Venlo, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.idPrediksi PSV Eindhoven vs Venlo, PSV Eindhoven akan menyambut VVV Venlo di Philips Stadion untuk pertandingan Eredivisie matchday 14 pada 23 Desember 2020.

Tuan rumah terbang tinggi di liga dan duduk di posisi kedua dengan 30 poin, tiga poin di belakang rival dan juara bertahan Ajax Amsterdam .

PSV datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan nyaman 4-1 tandang ke RKC Waalwijk, sementara Venlo kalah 2-1 di kandang dari TC Twente.

H2H PSV Eindhoven vs VVV Venlo

Ini akan menjadi pertandingan ke-18 antara kedua tim dan pertandingan sebelumnya berlangsung sangat sepihak.

PSV diharapkan memiliki rekor head-to-head superior dengan 13 kemenangan dan empat kali seri, sementara Venlo belum mendapatkan kemenangan atas lawan mereka yang lebih terkenal.

Bentrokan terbaru antara kedua tim terjadi pada Januari, ketika penalti oleh Denzel Dumfries menyelamatkan satu poin bagi PSV di laga tandang.

Berita Tim PSV Eindhoven vs VVV Venlo

PSV

Enam pemain absen dari pertandingan ini untuk tuan rumah. Richard Ledezma (ACL), Eran Zahavi, Ryan Thomas, Maximiliano Romero (lutut), Armando Obispo, dan Érick Gutiérrez semuanya saat ini absen.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Roger Schmidt.

Cedera : Richard Ledezma, Eran Zahavi, Ryan Thomas, Maximiliano Romero, Armando Obispo, Érick Gutiérrez

VVV Venlo

Dua pemain harus absen karena cedera untuk Venlo. Simon Janssen (pergelangan kaki) dan Arjan Swinkels akan absen dalam pertandingan melawan PSV.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan bagi para pengunjung.

Cedera : Simon Janssen, Arjan Swinkels

PSV Line Up Pemain Eindhoven vs VVV Venlo

PSV XI (4-2-2-2) : Yvon Mvogo; Philip Max, Olivier Boscagli, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Ibrahim Sangare, Pablo Rosario; Mohamed Ihattaren, Mario Gotze; Cody Gakpo, Donny Malen

VVV Venlo X (4-3-3) : Thorsten Kirschbaum; Lukas Schmitz, Christian Kum, Steffen Schafer, Tobias Pachonik; Danny Post, Joshua John, Evert Linthorst; Vito van Crooij; Jafar Arias, Giorgios Giakoumakis

Prediksi PSV Eindhoven vs VVV Venlo

PSV adalah salah satu dari sedikit tim dengan aspirasi tulus untuk menggulingkan Ajax di puncak liga.

The Lightbulbs dalam kondisi bagus akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan delapan kemenangan dan dua kali seri dalam periode ini.

Sementara Venlo mungkin bisa membuat kesal, tampaknya sangat tidak mungkin tim yang terancam degradasi akan mendapatkan apa pun dari pertandingan ini.

Prediksi : PSV 4-1 VVV Venlo

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *