Prediksi Villarreal vs Bilbao, Pratinjau, Berita tim H2H

Bangkit.co.idPrediksi Villarreal vs Bilbao, Athletic Club akan bertandang ke Villarreal dalam salah satu kick-off terlambat pada 23 Desember 2020 di LaLiga. Tuan rumah diam-diam berubah menjadi tim yang sangat kompetitif di ujung atas liga ini dan mereka akan menjadi favorit di sini melawan tim Atletik yang jarang melakukan perjalanan dengan baik.

Sejauh ini hanya satu kekalahan dalam 21 pertandingan kompetitif untuk Villarreal di bawah Unai Emery yang telah berusaha memulihkan reputasinya setelah mantra yang sebagian besar gagal di Inggris bersama Arsenal. Meskipun ada banyak hasil imbang, dalam sekejap Villarreal adalah tim penyerang yang berbahaya dan mereka memamerkannya di akhir pekan, dengan Gerard Moreno mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di Osasuna.

Itu adalah 8 gol musim ini untuk Moreno, yang menempatkan dirinya dalam posisi yang kuat untuk memulai bersama Spanyol di Euro musim panas mendatang. Dia sekarang pencetak gol terbanyak di LaLiga dan sama-sama mahir bermain melalui sayap tengah atau sayap untuk mendukung striker lain.

Apa yang akan diberikan Athletic untuk memiliki seseorang yang mampu melakukan pengembalian gol semacam itu. Basques kembali memilih untuk tidak pindah ke mantan striker Fernando Llorente di musim panas. Tidak ada pemain Atletik yang mencetak lebih dari dua kali musim ini, yang merupakan kekhawatiran mengingat kami hanya akan meleset empat pertandingan setelah pertandingan ini dimainkan.

Asier Villalibre adalah pemain nomor sembilan yang paling alami tetapi berjuang untuk sepenuhnya meyakinkan dan diragukan cedera di sini sehingga kita mungkin melihat Raul Garcia yang kembali diberi tugas memimpin lini. Athletic mencetak dua gol telat untuk mengalahkan Huesca di San Mames pada Jumat malam tetapi mereka tidak melakukan perjalanan dengan baik dan telah kalah 5 dari 8 pertandingan tandang mereka sejauh ini.

Baca Juga:

Pertemuan Villarreal vs Bilbao

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
VillarrealKerugian6 W / 7 D / 7 L4 W / 4 D / 2 L
Athletic BilbaoMenang7 W / 7 D / 6 L2 W / 4 D / 4 L

Pertandingan terakhir antar tim : 01.03.2020 La Liga: Athletic Bilbao – Villarreal 1: 0; Raul Garcia 56 ‘(penalti); Inaki Williams dari tim tuan rumah gagal mengeksekusi penalti di 66 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 03.11.2019 La Liga: Villarreal – Athletic Bilbao 0: 0

Athletic Bilbao mencatatkan kemenangan tipis 1: 0 di kandang saat mereka terakhir kali menghadapi Villarreal pada Maret tahun ini. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertemuan terakhir, karena keduanya dari dua pertandingan sebelumnya berakhir seri. Villarreal hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir, sementara Athletic menang dalam dua kesempatan. Tak satu pun dari tim yang berhasil mencetak lebih dari satu gol di tiga pertandingan terakhir, karena dua dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Villarreal vs Athletic Bilbao

MULAI 21.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
VillarrealMenang5 W / 5 D / 0 L3 W / 2 D / 0 L
Athletic BilbaoMenang4 W / 2 D / 4 L0 W / 2 D / 3 L

Pertandingan terakhir Villarreal : 19.12.2020 La Liga: Osasuna – Villarreal 1: 3; Roberto Torres 70

‘(penalti); Gerard Moreno 7 ‘, 86’, Fer Nino 29 ‘; Aridane dari tim tuan rumah diusir keluar lapangan dengan kartu merah langsung di 19 ‘

Penampil terbaik Villarreal : Gerard Moreno 8 gol 1 asis, Paco Alcacer 5 gol 2 asis, Pau Francisco Torres 2 gol.

Pertandingan berikutnya Villarreal : 29.12.2020 La Liga: Sevilla – Villarreal

Pertandingan terakhir Athletic Bilbao : 18.12.2020 La Liga: Athletic Bilbao – Huesca 2: 0; Kenan Kodro 86 ‘(penalti), Unai Nunez 90’; Jorge Pulido dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena mendapat dua kartu kuning di ‘

Top performer 86′ Athletic Bilbao : Inaki Williams 2 gol 2 assist, Alejandro Berenguer 2 gol 1 assist, Ander Capa 2 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Athletic Bilbao : 31.12.2020 La Liga: Athletic Bilbao – Real Sociedad

10 PERTANDINGAN TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Villarreal20-6464
Athletic Bilbao15-12553

Kunjungan Villarreal ke Osasuna pada hari Sabtu berakhir dengan kemenangan 1: 3 untuk Yellow Submarine, yang sekarang dalam dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam sembilan belas pertemuan berturut-turut di semua kompetisi. Hanya dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang sendiri. Villarreal tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam empat belas pertandingan terakhir. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua tim yang terlibat mencetak gol.

Athletic Bilbao mencatat kemenangan pertama dalam lima pertandingan setelah mengalahkan Huesca 3: 1 di Estadio San Mames pada hari Jumat. Pertandingan Athletic baru-baru ini didominasi oleh tuan rumah, karena delapan dari dua belas pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan kandang, sementara tim tamu hanya mencatat satu kemenangan untuk periode tersebut. Dua dari lima pertandingan terakhir tim menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya. Athletic hanya memenangkan satu dari tiga belas pertandingan tandang sebelumnya.

Berita Villarreal vs Athletic Bilbao

Villarreal memiliki masalah lini tengah dengan Francis Coquelin dan Vicente Iborra absen karena cedera. Paco Alcacer juga keluar lagi.

Yeray kembali dari larangan bermain untuk Athletic. Asier Villalibre adalah masalah cedera utama mereka.

Prediksi Villarreal vs Bilbao

Villarreal 2 – 1 Bilbao

Lineup Awal Villarreal yang Diprediksi:

Asenjo – Estupinan, Torres, Albiol, Pena – Parejo, Foyth, Trigueros – Gomez, Nino, Moreno (4-3-3)

Lineup Atletik yang Diprediksi:

Simon – Berchiche, Martinez, Yeray, Capa – D.Garcia, Vencedor – Berenguer, Muniain, Williams – R. Garcia (4-2-3-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *