Prediksi Valladolid vs Barca, ​​Pratinjau, Berita tim H2H | La Liga 2020-21

Bangkit.co.idPrediksi Valladolid vs Barca, Harapan Barcelona untuk masuk empat besar ternoda oleh gol Maxi Gomez di babak kedua, saat mereka ditahan 2-2 oleh Valencia pada akhir pekan. Mereka, bagaimanapun, cukup banyak dalam pertengkaran menyusul dua kemenangan beruntun atas Real Sociedad dan Levante awal bulan ini dan saat ini berdiri di urutan kelima dalam tabel liga, hanya empat poin di belakang tim urutan keempat Villarreal dengan satu pertandingan tersisa.

Pasukan Ronald Koeman jauh dari konsisten musim ini. Mereka secara mengkhawatirkan membuntuti pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan delapan poin, dengan Los Colchoneros juga memiliki satu pertandingan di tangan. Mereka bisa, bagaimanapun, menjembatani kesenjangan dengan rival berat Real Madrid menjadi hanya lima poin karena pasukan Zinedine Zidane telah memainkan satu pertandingan tambahan.

Valladolid, di sisi lain, menjadi salah satu tim dengan performa terburuk di La Liga musim ini. Mereka membuang-buang waktu di zona degradasi dengan hanya 17 poin dalam 14 pertandingan menuju pertandingan putaran tengah pekan ini. Salah satu masalah utama mereka musim ini adalah pertahanan bocor yang telah kebobolan 21 gol.

Ada sedikit peningkatan dalam penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir karena 11 dari 17 poin mereka tercipta dalam enam pertandingan terakhir – klub hanya kalah satu pertandingan selama peregangan ini, dengan itu juga terjadi saat melawan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Itu memberinya secercah harapan bagi tuan rumah, yang bisa berharap untuk setidaknya menyelamatkan satu poin dari pertandingan ini.

Pertemuan Real Valladolid vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Real Valladolid telah mengalahkan Barcelona hanya pada satu kesempatan di masa lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Barcelona. Real Valladolid berusaha keras pada hari ini dan kemungkinan besar akan melakukan pendekatan serupa untuk pertandingan ini.

Berita Tim Valladolid vs Barca

Valladolid : Pelatih kepala Valladolid Sergio baru-baru ini mengadopsi pendekatan 4-4-2 yang lebih tradisional, dengan dua bank empat menyediakan perlindungan bagi kiper Jordi Masip, yang merupakan produk akademi muda La Masia di Barcelona. Dia akan mengharapkan clean sheet pertamanya di musim ini melawan mantan timnya pada hari Selasa.

Sergio, sayangnya, kehilangan beberapa pemain bertahan utamanya seperti Joaquin Fernandez, Kiko Olivas dan Saidy Janko. Itu seharusnya membatasi pilihannya, dan tidak mengherankan melihat apakah pelatih Valladolid membuat perubahan pertahanan dari tim yang bermain melawan Sevilla pada pertengahan pekan.

Satu hal yang pasti – tuan rumah akan berusaha beroperasi secara sempit dalam upaya menyediakan ruang minimal di antara garis. Menghentikan mereka dalam transisi bisa sangat mengganggu permainan menyerang secara keseluruhan untuk FC Barcelona, ​​yang tidak memiliki layanan dari nomor sembilan asli selain Martin Brathwaite.

Jadi baris kedua dari empat bisa sama pentingnya dalam memberikan bantuan lebih lanjut untuk dua penyerang di depan di Shon Weissmann dan Marcos Andre. Toni Villa tetap menjadi opsi serangan tambahan untuk Roberto, meskipun pemain berusia 44 tahun itu harus memilih pendekatan yang lebih defensif.

Kemungkinan Lineup (4-4-2): Masip; Hervias, Bruno, El Yamiq, Carnero; Orellana, Mesa, San Emeterio, Plano; Weissman, Marcos Andre

Prediksi Valladolid vs Barca, Barcelona didorong oleh kembalinya Ousmane Dembele ke pelatihan penuh menjelang pertandingan ini. Meskipun pemain Prancis itu kemungkinan tidak akan tampil pada pertengahan pekan ini, ia bisa menjadi pemain pengganti. Sayangnya, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk rekan setimnya di lini serang Ansu Fati sementara Sergi Roberto dan Gerard Pique juga tetap absen untuk tim tamu.

Kembalinya Dembele dalam waktu dekat harus memberi tekanan pada Philippe Coutinho, yang performanya telah mengering baru-baru ini. Faktanya, tidak mengherankan melihat pemain Brasil itu digantikan oleh Pedri di sayap kanan tengah pekan ini, dengan Antoine Griezmann beroperasi di sisi lain lapangan.

Ini meninggalkan Brathwaite sebagai pemimpin serangan Barca, mulai dari Lionel Messi. Pemain Denmark itu akan berharap untuk menghidupkan kembali performa mencetak golnya, terutama mengetahui fakta bahwa Blaugrana bisa terjun ke pasar untuk mendapatkan striker baru di jendela transfer Januari mendatang.

Frenkie de Jong berjuang dengan sedikit kesal menjelang pertandingan akhir pekan melawan Valencia. Dia melakukannya, bagaimanapun, membuat penampilan pengganti dan tampak agak bugar. Karena itu, pemain asal Belanda itu harus memaksa Koeman untuk mengorbankan Coutinho dalam serangan, dengan mantan bintang Ajax itu kemungkinan akan memperbarui kemitraan lini tengahnya dengan Sergio Busquets di basis 4-2-3-1 Barca.

Koeman memiliki keputusan penting lain yang harus dibuat di pertahanan tengah, di mana Oscar Mingueza dan Clement Lenglet bersaing untuk mendapatkan tempat bersama Ronald Araujo di jantung lini belakang empat orang. Yang terakhir kemungkinan akan mendapatkan anggukan di depan anak muda yang memulai pada pertandingan terakhir.

Di tempat lain di pertahanan, Sergino Dest tetap menjadi favorit untuk memulai karena kurangnya pilihan di bek kanan dengan Jordi Alba mulai dari sayap yang berlawanan, sehingga melengkapi empat bek yang akan terlihat untuk menutupi Marc Andre ter Stegen di gawang.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1): ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, de Jong; Pedri, Messi, Griezmann; Brathwaite.

Statistik Utama

  • Real Valladolid telah kalah dalam 12 dari 13 pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Barcelona, ​​kemenangan terakhir melawan mereka pada Maret 2014.
  • Di kandang, Real Valladolid hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan LaLiga terakhir mereka melawan Barcelona, ​​gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, dan mereka tidak pernah gagal untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di kandang melawan mereka di papan atas.
  • Real Valladolid telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga, sebanyak 11 pertandingan sebelumnya melawan Jose Zorrilla dalam kompetisi tersebut.
  • Barcelona tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang LaLiga terakhir mereka, yang terakhir lima kali tanpa kemenangan tandang dalam satu musim LaLiga pada tahun 2008 di bawah Frank Rijkaard.
  • Setelah gagal mencetak gol dan membantu dalam lima penampilan LaLiga pada Oktober 2020, pemain Barcelona Lionel Messi telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Prediksi Valladolid vs Barca

Barcelona berada jauh di bawah performa terbaiknya musim ini dan tidak mampu menanggung malapetaka lain melawan Real Valladolid. Ronald Koeman mendapat banyak kritik atas keputusannya musim ini dan perlu membuat pernyataan di lapangan sebelum akhir tahun.

Real Valladolid memiliki pertahanan yang kokoh dan akan memberikan tantangan kuat bagi tim Catalan. Barcelona memiliki banyak talenta di barisan mereka, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Real Valladolid 1-3 Barcelona

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *