Prediksi Juve vs Fiorentina, Pratinjau, Berita tim, H2H

Bangkit.co.idPrediksi Juve vs Fiorentina, Juventus akan menyambut Fiorentina di Allianz Stadium untuk pertandingan putaran ke-14 Serie A pada 23 Desember 2020. Si Nyonya Tua menempati posisi ke-3 klasemen dengan dua puluh tujuh poin, sementara La Viola turun di peringkat ke-17, tepat di luar zona degradasi dengan sebelas poin.

H2H Juve vs Fiorentina

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
JuventusMenang14 W / 3 D / 3 L8 W / 1 D / 1 L
FiorentinaKerugian3 W / 3 D / 14 L1 W / 1 D / 8 L

Pertandingan terakhir antar tim : 02.02.2020 Serie A: Juventus – Fiorentina 3: 0; Cristiano Ronaldo 40 ‘(penalti), 80’ (penalti), Matthijs de Ligt 90 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 02.02.2020 Serie A: Juventus – Fiorentina 3: 0; Cristiano Ronaldo 40 ‘(penalti), 80’ (penalti), Matthijs de Ligt 90 ‘

Juventus mengalahkan Fiorentina 3: 0 ketika kedua tim bertemu untuk terakhir kalinya di Allianz Stadium di Febrary tahun ini. Sang Nyonya Tua tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, mencatatkan lima kemenangan, dengan Fiorentina hanya mencetak satu gol dalam prosesnya. Tiga dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara satu menyaksikan gol di kedua ujungnya. Juve memenangkan enam pertandingan sebelumnya di Turin, empat kali dengan selisih satu gol.

Statistik Juventus vs Fiorentina

MULAI 20.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
JuventusMenang7 W / 3 D / 0 L4 W / 1 D / 0 L
FiorentinaSeri1 W / 5 D / 4 L0 W / 2 D / 3 L

Pertandingan terakhir Juventus : 19.12.2020 Serie A: Parma – Juventus 0: 4; Dejan Kulusevski 23 ‘, Cristiano Ronaldo 26’, 48 ‘, Alvaro Morata 86’ Penampil

terbaik Juventus : Cristiano Ronaldo 12 gol, Alvaro Morata 4 gol 5 assist, Dejan Kulusevski 3 gol.
Pertandingan berikutnya Juventus : 2021 Serie A: Juventus – Udinese

Pertandingan terakhir Fiorentina : 19.12.2020 Serie A: Fiorentina – Verona 1: 1; Dusan Vlahovic 19 ‘(penalti); Miguel Veloso 8 ‘(penalti)

Penampil terbaik Fiorentina : Gaetano Castrovilli 4 gol 1 assist, Dusan Vlahovic 3 gol, Nikola Milenkovic 2 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Fiorentina : 2021 Serie A: Fiorentina – Bologna

10 PERTANDINGAN TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Juventus22-6664
Fiorentina5-12242

Pertandingan terakhir Juventus adalah tandang ke Parma pada hari Sabtu dan berakhir dengan kemenangan 0: 4 yang komprehensif untuk Nyonya Tua. Cristiano Ronaldo & Co. tidak terkalahkan dalam dua belas pertemuan berturut-turut di semua kompetisi dan hanya kalah dari Barcelona dalam dua puluh pertandingan terakhir. Mereka kebobolan lebih dari satu gol hanya dalam dua dari dua puluh pertandingan itu dan mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga pertandingan melibatkan kedua belah pihak untuk mencetak gol.

Fiorentina menghadapi Verona di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu dan kedua belah pihak berbagi poin setelah finis dengan hasil imbang 1: 1. Dua pertandingan terakhir La Viola dan tiga dari empat pertandingan terakhir berakhir dengan hasil dan skor yang sama – imbang 1: 1, tetapi kemenangan terakhir mereka diraih sembilan pertandingan lalu. Mereka telah melihat gol yang sulit didapat akhir-akhir ini dan gagal mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka. Hanya satu dari lima pertandingan terakhir Fiorentina yang menampilkan lebih dari 2,5 gol, dengan tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Juve vs Fiorentina

Juve, Meskipun agak tidak masuk akal bagi Fiorentina untuk menertawakan posisi siapa pun di klasemen, kita semua bisa diam-diam tertawa tentang posisi Juve. Duduk ketiga di liga dengan 27 poin, 4 di belakang pemuncak klasemen AC Milan , mudah untuk berpikir bahwa cengkeraman mereka di Serie A rusak, terutama setelah hasil imbang melawan Crotone dan Benevento tahun ini, tetapi mereka telah memenangkan grup Liga Champions mereka , baru saja kalah. Parma 0-4, dan masih memiliki lebih banyak talenta daripada siapa pun di Italia, jadi kemungkinan kuat dari dorongan di babak kedua harus menyadarkan kita semua untuk saat ini, terutama karena tabel xG memiliki cukup banyak bahkan dengan Rossoneri.

Manajer Andrea Pirlo (masih aneh untuk menulis) kehilangan CB Merih Demiral (paha) tetapi harus memiliki sisa pasukannya yang tersedia. Dia kemungkinan akan merotasi hal-hal dari ledakan melawan Crociati pada hari Sabtu karena tim ini telah memainkan 9 pertandingan yang menghukum dalam sebulan terakhir. Itu berarti Federico Chiesa (menghela napas), Juan Cuadrado (menghela napas), Alvaro Morata, dan Adrien Rabiot kemungkinan besar akan masuk ke formasi 4-4-2 Pirlo. Terlepas dari koleksi talenta di masa depan, perlu diingat bahwa Juve memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi ini (kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan), jadi bukan serangan yang membawa mereka saat ini.

Pirlo ingin timnya menyerang dengan menjaga bola dan menyebarkan lapangan selebar mungkin. Bianconeri membangun dari belakang dan sabar dalam penguasaan bola, mencari ruang, tetapi fokus untuk menjaga bola bergerak ke depan. Mereka sebagian besar telah berjuang melawan blok pertahanan yang dalam (kegagalan mereka untuk mengalahkan Crotone dan Benevento yang baru dipromosikan), jadi harap Fiorentina duduk sangat dalam dan menyangkal ruang di belakang, yang dapat memaksa tuan rumah mereka untuk, baik, melakukan Viola dan adil mengoper bola ke sekitar kotak tanpa menciptakan banyak ruang. Rahasianya, tentu saja, adalah menolak operan vertikal tanpa duduk terlalu dalam sehingga mereka dikepung, terutama dengan kehebatan udara R ***** o. Sementara Barcelona menunjukkan bahwa pers yang tinggi juga dapat mengganggu pakaian ini.

Fiorentina : Dua hasil imbang berturut-turut terasa seperti kemajuan dari sisi Fiorentina yang sangat membuat frustrasi ini, tetapi kinerja yang buruk di sini kemungkinan akan menghapus getaran ambivalen-ke-positif itu sepenuhnya. Bagaimanapun, ini adalah tim di tempat ke-16 dengan 11 poin dari 13 pertandingan (memimpin Spezia dengan selisih gol) yang mengumpulkan 3 poin dari 5 pertandingan, tidak menjaga clean sheet selama lebih dari sebulan, dan belum merasakan kemenangan di Serie A sejak Oktober.

Manajer Cesare Prandelli mungkin masih tanpa CM Alfred Duncan (kaki) tetapi harus memiliki anggota skuad lainnya. Sama seperti lawan mereka, Viola akan menjalani pertandingan ketiga mereka minggu ini, jadi San Cesare mungkin ingin mengubah keadaan. Cristiano Biraghi pasti akan kembali, tetapi kita juga bisa melihat Erick Pulgar dan Christian Kouamé, dengan Franck Ribery kemungkinan siap untuk absen setelah beberapa pertandingan yang melelahkan secara fisik dalam beberapa hari terakhir, terutama karena kecepatan kemungkinan menjadi salah satu fokus Prandelli.

Seperti yang saya katakan di atas, Fiorentina akan menyerah dalam mempertahankan bola (Juve memiliki peringkat tertinggi kedua di liga) dan fokus untuk melakukan break. Jika Gaetano Castrovilli dan Sofyan Amrabat dapat mendorong ke depan dengan bola dari lini tengah, itu bisa membuka lebih banyak hal di atas lapangan. Juga, jika ada permainan yang menampilkan kecepatan Kouamé, ini dia. Pada dasarnya, Viola akan bermain seperti kandidat degradasi stereotip pergi ke stadion tim top, karena, ya, ya. Itulah yang sebenarnya terjadi.

Prediksi Juve vs Fiorentina

Juventus 2-0 Fiorentina

Perkiraan Line Up Pemain

Juventus :Szczesny; Bonucci, De Ligt, Danilo; Sandro, Ramsey, McKennie, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Fiorentina :Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Barreca, Pulgar, Amrabat, Castrovilli, Venuti; Vlahovic, Ribery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *