Episode 23, Sinopsis NAAGIN 23 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 23 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 23 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Rithik menangis melihat cincin kawin Tanvi. Shivanya meredamnya dan berpikir ia harus mencari tau siapa yang membunuh Tanvi.

Kabeer tertawa dan gerakannya seperti Mangoose, melihat foto Shivanya dan Sesha dan berpikir siapa yang pertama akan ia bunuh.

Di pagi hari, keluarga Ankush sarapan dengan Shailesh, Ramya dan Kabeer. Yamini berbicara pada Ramya. Pandit berkata tentang hak-hak Tanvi lalu Rithik mengatakan ia dan Shivanya akan mengubur abunya. Kabeer berkata bahkan ia akan menemani mereka. Mereka semua pergi ke Ghat. Kabeer melihat pawang ular dan bertanya apakah ia memainkan flute sementara ular menari. Kabeer meminta ia untuk bermain flute dan memberikan uang kepadanya. Pawang ular pun memainkan flute.

Sinopsis NAAGIN 23 Desember 2020

Kabeer memasuki rumah dalam bentuk Mangoose. Ankush dan Yamini membahas bahwa menurut laporan Tanvi, Mangoose membunuhnya.

Shivanya tiba di rumah dengan Kabir dan melihat jejak kaki Mangoose di lantai. Rithik mengatakan ia akan meminta pelayan untuk membersihkan jejak kaki itu. Shivanya mengatakan ia akan membersihkannya. ia kemudian pergi ke kamarnya dan melihat Shesha sudah menunggu.

Yamini memberitahu Ankush bahwa hanya guru maa yang tahu siapa Mangoose itu. ia menyebut Gurumaa dan bertanya apakah ia mengirim Mangoose untuk membunuh Nagin.
Guru maa mengatakan jika ia mengirim Mangoose, Nagin akan mati sekarang.

Sinopsis NAAGIN Episode 23

Kabeer kemudian pergi ke gua dan menempatkan keju untuk Mangoose. Seorang wanita masuk dan ia bertanya di mana kejunya. ia melempar keju di depannya.

Rithik tidur sambil memegang album keluarga. Shivanya mengambil album dan melihat foto Tanvi di dalamnya dan berpikir Rithik trauma dengan kematian temannya dan ia perlu menghiburnya.

Nantikan kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN 24 Desember 2020, Episode 24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *