Media Sinopsis Hercai 22 Desember Masuk Episode 37

Bangkit.co.id – Media Sinopsis Hercai 22 Desember 2020 Masuk Episode 37, Keputusan Reyyan yang ingin membuka pintu kehidupan baru yang jauh dari kebohongan sangat mempengaruhi keluarganya dan Miran.

Miran yang ingin mendukung wanita yang dicintainya di masa-masa sulit, mengangkat tangannya untuk menghilangkan rasa sakit Reyyan. Dukungan untuk Reyyan, yang tidak tahu harus mulai dari mana setelah keputusannya, datang dari Firat.

Gonul, yang yakin Azize membodohinya setelah catatan yang dia temukan di kuburan, membuat langkah penting untuk menghadapi neneknya dan mengungkapkan permainannya.

Di sisi lain, Azize yang ingin menghidupkan kembali rencana balas dendam menggunakan informasi tentang ayah kandung Reyyan, namun situasi ini menyebabkan Reyyan dan Azize harus bertatap muka. Tidak peduli apa yang terjadi, Reyyan, yang sekali lagi yakin bahwa Azize tidak akan berhenti dan bahwa dia akan menyakiti keluarganya dan Miran di setiap kesempatan, menantang Azize.

Azize Aslanbey, yang dihancurkan oleh sikap kuat Reyyan, kali ini memutuskan untuk menghancurkan Reyyan dari tempat yang tidak pernah dia duga.

Trailer Hercai 22 Desember 2020

Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 37 jadwal tayang 22 Desember 2020, saksikan di Net TV. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Hercai 23 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *