Prediksi Huesca vs Levante, Pratinjau, Berita tim, H2H | La Liga 2020-21

Bangkit.co.idPrediksi Huesca vs Levante, Tim kecil La Liga Huesca dan Levante saling berhadapan dalam pertandingan babak 15 di Estadio El Alcoraz pada 23 Desember 2020.

Tuan rumah hanya memperoleh 11 poin dalam 14 pertandingan musim ini, meninggalkan mereka ke-19 di klasemen, sementara Granotas hanya unggul tiga poin di posisi ke-14.

Huesca membutuhkan waktu tambahan untuk melewati divisi ketiga Marchamalo di putaran pertama Copa del Rey , dengan dua gol Rafa Mir untuk kemenangan 3-2.

Mereka tampak siap untuk meraih hasil imbang kesembilan musim ini saat bertandang ke Athletic Bilbao, hanya untuk Kenan Kodro yang mengubah penalti pada menit ke-86, dengan gol di injury time Unai Nunez membuat tim Aragon itu kalah 0-2.

Hattrick Sergio Leon memainkan peran besar dalam kemenangan tandang 5-0 Levante ke tim Tercera Racing Murcia di Copa del Rey. The Granotas diikuti dengan kulit kepala yang lebih besar, mengalahkan terbang tinggi Real Sociedad 2-1 di rumah.

Meskipun tertinggal dari tendangan bebas Alexander Isak di pertengahan babak pertama, Levante tidak membiarkan kepala mereka tertunduk, dengan Roger Marti dengan cepat menyamakan kedudukan sebelum pemain pengganti Jorge de Frutos mencetak gol penentu kemenangan untuk meraih tiga poin yang berharga.

Baca Juga:

H2H Huesca vs Levante

Tiga dari lima pertandingan terakhir antara Huesca dan Levante berakhir imbang, dengan kedua belah pihak meraih kemenangan tandang sebelumnya di musim 2016-17.

Mereka terakhir kali bertemu dalam pertandingan persahabatan sebelum dimulainya musim 2019-20, bermain imbang 1-1 di Valencia.

04/04/21LALLevanteHuesca
23/12/20LALHuesca01 : 45Levante
02/08/19CLFLevante1 – 1Huesca
07/04/19LALLevante2 – 2Huesca
25/11/18LALHuesca2 – 2Levante
11/06/17SEDLevante1 – 2Huesca
16/01/17SEDHuesca0 – 2Levante
28/03/10SEDLevante1 – 1Huesca

Berita Tim Huesca vs Levante

Penderitaan bos Huesca Michel melawan Athletic Bilbao semakin diperparah dengan hilangnya Pablo Maffeo karena cedera hamstring, dengan Jorge Pulido juga diskors untuk pertandingan ini menyusul kartu merahnya yang terlambat. Veteran Pedro Lopez dan Pablo Insua kemungkinan besar akan menggantikan duo yang hilang itu.

Sandro Ramirez dan Antonio Valera absen melawan Bilbao dan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Luisinho masih diragukan, karena tidak masuk skuad melawan Bilbao.

Cedera:  Sandro Ramirez, Antonio Valera, Pablo Maffeo

Diragukan:  Luisinho

Penangguhan:  Jorge Pulido

Levante, Paco Lopez merayakan pertandingan ke-100nya bersama Levante dengan kemenangan atas Sociedad, dan mendapat bonus tambahan berupa tidak ada cedera baru yang harus dihadapi, meskipun bek Oscar Duarte baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Enis Bardhi, Jose Campana dan Cheick Doukoure masih absen karena cedera, membatasi opsi Lopez untuk merotasi lini tengah, meskipun Jorge de Frutos mungkin akan menjadi starter.

Cedera:  Enis Bardhi, Cheick Doukoure, Jose Campana

COVID-19: Oscar Duarte

Prediksi Line Up Pemain Huesca vs Levante

Huesca XI (4-3-3): Alvaro Fernandez (GK); Pedro Lopez, Dimitris Siovas, Pablo Insua, Javi Galan; Pedro Mosquera, Borja Garcia, Mikel Rico; David Ferreiro; Shinji Okazaki , Javi Ontiveros

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez (GK); Jorge Miramon, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Jose Luis Morales , Gonzalo Melero, Nikola Vikcevic, Jorge de Frutos; Dani Gomez, Roger Marti


Prediksi Huesca vs Levante

Status Huesca sebagai spesialis undian kemungkinan akan muncul lagi, dengan Levante tim yang jauh lebih baik daripada posisi mereka di tabel liga.

Sifat predator Roger Marti harus dikedepankan melawan Huesca, yang memiliki daya tembak sendiri di Rafa Mir dan Shinji Okazaki.

Harapkan pertarungan yang sengit yang berakhir dengan kedua belah pihak berbagi rampasan.

Prediksi: Huesca 1-1 Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *