Prediksi Real Sociedad vs ATM Pratinjau Putaran Ke-15 La Liga

Bangkit.co.idPrediksi Real Sociedad vs ATM, Real Sociedad dan Atletico Madrid akan berhadapan di Estadio Reale Seguros untuk pertandingan putaran ke-15 La Liga pada 23 Desember 2020. Kedua belah pihak berada di dua tempat teratas dalam klasemen, dengan Atleti memimpin dengan dua puluh sembilan poin, tiga lebih banyak dari Real Sociedad dan telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

H2H Real Sociedad vs ATM

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
Real SociedadKerugian5 W / 2 D / 13 L4 W / 0 D / 6 L
Atletico MadridMenang13 W / 2 D / 5 L6 W / 0 D / 4 L

Pertandingan terakhir antar kedua tim : 19.07.2020 La Liga: Atletico Madrid – Real Sociedad 1: 1; Koke 30 ‘; Hector Herrera 87 ‘(gol bunuh diri)
Pertandingan terakhir di venue ini : 14.09.2019 La Liga: Real Sociedad – Atletico Madrid 2: 0; Martin Odegaard 58 ‘, Nacho Monreal 61’

Pertemuan terakhir antara kedua tim di Madrid pada bulan Juli tahun ini berakhir tanpa pemenang dengan hasil imbang 1: 1. Keseimbangan dari lima pertandingan pertemuan terbaru semuanya sama dengan kedua belah pihak masing-masing mencatat dua kemenangan. Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim tamu, sementara tuan rumah menang tujuh kali pada periode itu. Hanya satu dari lima pertemuan terakhir yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, seperti juga satu gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Real Sociedad vs ATM

MULAI 20.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
Real SociedadKerugian2 W / 6 D / 2 L2 W / 3 D / 0 L
Atletico MadridMenang7 W / 2 D / 1 L3 W / 1 D / 1 L

Pertandingan terakhir Real Sociedad : 19.12.2020 La Liga: Levante – Real Sociedad 2: 1; Roger 28 ‘, Jorge de Frutos 87’; Alexander Isak 22 ‘ Penampil terbaik

Real Sociedad : Mikel Oyarzabal 7 gol 2 assist, Portu 4 gol 3 assist, Alexander Isak 3 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Real Sociedad : 31.12.2020 La Liga: Athletic Bilbao – Real Sociedad

Pertandingan terakhir Atletico Madrid : 19.12.2020 La Liga: Atletico Madrid – Elche 3: 1; Luis Suarez 41 ‘, 58’, Diego Costa 80 ‘(penalti); Lucas Boye 64 ‘

Top performer Atletico Madrid : Luis Suarez 7 gol 1 assist, Joao Felix 5 gol 2 assist, Marcos Liorente 4 gol 2 assist.

Laga berikutnya Atletico Madrid : 30.12.2020 La Liga: Atletico Madrid – Getafe

MULAI 20.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Real SociedadKerugian2 W / 6 D / 2 L2 W / 3 D / 0 L
Atletico MadridMenang7 W / 2 D / 1 L3 W / 1 D / 1 L

Real Sociedad menderita kekalahan 2: 1 kedua berturut-turut ketika mengunjungi Levante pada akhir pekan. Tim ini sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, tidak dapat memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir di semua turnamen, dengan enam di antaranya berakhir seri. Sebelum dua kekalahan baru-baru ini, Real Sociedad hanya kebobolan dua kekalahan lainnya dalam delapan belas pertemuan sebelumnya. Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat menampilkan kedua pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Atletico Madrid mencatatkan kemenangan 3: 1 atas Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu. Atleti saat ini dalam dua kemenangan beruntun dan hanya kalah dua dari dua puluh pertemuan terakhir mereka. Tim ini solid di lini belakang dan kebobolan lebih dari satu gol hanya pada tiga kesempatan selama dua puluh pertandingan terakhir itu. Dua dari lima pertandingan terakhir tim Diego Simeone menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara hanya gol terbaru yang disaksikan di kedua ujung.

Baca Juga:

Berita Tim Real Sociedad vs Atletico Madrid

Pemain absen Real Sociedad : Adnan Januzaj, David Silva, Miguel Angel Moya, Jon Guridi, Luca Sangalli, Asier Illarramendi, Mikel Oyarzabal, Alex Sola dan Aritz Elustondo cedera.

Pemain Absen ATM : Ivo Grbic dan Hector Herrera cedera.

Prediksi Real Sociedad vs ATM

Real Sociedad perlu menampilkan performa yang solid untuk mencetak gol melawan tim Atlético Madrid yang.
Berdasarkan data dan fakta di atas Bangkit memprediksi hasil skor akhir pertandingan ini adalah 0-1 yang tipis untuk Atlético Madrid setelah 90 menit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *