Prediksi Brentford vs Newcastle, Pratinjau, Berita tim, H2H | Piala Liga 2020-21

Bangkit.co.idPrediksi Brentford vs Newcastle,Brentford akan menjamu Newcastle United di Stadion Komunitas Brentford pada hari Selasa untuk perempat final Piala Liga Sepak Bola Inggris .

Brentford datang ke permainan ini setelah menang 3-1 atas Reading pada hari Sabtu di Kejuaraan EFL.

Dua gol dari penyerang muda Prancis Bryan Mbeumo dan satu gol dari pemain internasional Denmark Mathias Jensen memastikan kemenangan bagi pemain Thomas Frank, Brentford. Penyerang Sone Aluko mencetak gol hiburan untuk Reading.

Newcastle United, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan 10 orang Fulham pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris.

Gol bunuh diri dari pemain internasional Skotlandia Matt Ritchie membuat Fulham unggul, dengan striker Callum Wilson mencetak gol penalti di babak kedua untuk menyamakan kedudukan bagi Newcastle United. Fulham membuat bek tengah Denmark Joachim Andersen dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

H2H Brentford vs Newcastle United

Dalam dua pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Newcastle United memegang keunggulan, setelah memenangkan kedua pertandingan.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada 2017 di Kejuaraan EFL, dengan Newcastle United mengalahkan Brentford 2-1.

Gol dari striker Dwight Gayle dan striker veteran Daryl Murphy memastikan kemenangan bagi Newcastle United. Penyerang Denmark Lasse Vibe, sekarang di Midtjylland, mencetak satu-satunya gol untuk Brentford.

• 14.01.17 Brentford 1-2 Newcastle United (Championship)
• 15.10.16 Newcastle United 3-1 Brentford (Championship).

Berita Tim

Brentford akan tanpa bek kanan Denmark Mads Roerslev Rasmussen dan gelandang Shandon Baptiste, yang keduanya absen karena cedera. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Swedia Pontus Jansson.

Cedera: Mads Roerslev Rasmussen, Shandon Baptiste

Diragukan: Pontus Jansson

Sementara itu, manajer Newcastle United Steve Bruce tidak akan bisa memanggil kiper Slovakia Martin Dubravka, yang absen karena cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Spanyol Javi Manquillo, pemain internasional Swiss Fabian Schar, bek tengah Jamaal Lascelles, bek sayap Paul Dummett dan pemain sayap Allan Saint-Maximin.

Cedera: Martin Dubravka

Diragukan: Javi Manquillo, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Allan Saint-Maximin, Paul Dummett

Prediksi XI Brentford vs Newcastle United

Brentford XI (4-3-3): David Raya, Tariqe Fosu, Charlie Goode, Mads Bech Sorensen, Dominic Thompson, Josh Dasilva, Vitaly Janelt, Emiliano Marcondes, Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Sergi Canos

Newcastle United (4-3-3): Mark Gillespie, Emil Krafth, Ciaran Clark, Federico Fernandez, Jamal Lewis, Jeff Hendrick , Jonjo Shelvey, Miguel Almiron, Jacob Murphy, Joelinton, Ryan Fraser


Prediksi Brentford vs Newcastle

Brentford hampir dipromosikan musim lalu, dan jelas menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah. Meski menjual penyerang bintang Said Benrahma dan Ollie Watkins ke klub Liga Premier, Brentford terus berinvestasi secara efektif. Ivan Toney, mantan pemain Newcastle United, terbukti menjadi salah satu striker terbaik di Championship musim ini.

Newcastle United, di sisi lain, duduk di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier. Mereka mendatangkan pemain seperti Jamal Lewis dan Callum Wilson dari tim yang terdegradasi di musim panas, dan keduanya telah memantapkan diri di tim utama. Wilson, khususnya, telah menjadi sumber tujuan utama tim.

Newcastle United, di atas kertas dan dengan mempertimbangkan status Liga Premier mereka, harus menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Lebah adalah pakaian kuat yang mampu memberikan hasil yang positif.

Jika Newcastle tidak meremehkan lawan mereka, kami mengharapkan mereka untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Brentford 1-2 Newcastle United

Pertandingan Brentford vs Newcastle United dijadwalkan pada 23 Desember 2020 pukul 00.30Wib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *