Prediksi Crotone vs Parma, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.idPrediksi Crotone vs Parma, Crotone yang berada di posisi terbawah akan menjamu Parma di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan babak 14 besar Serie A musim 2020-21 pada hari Selasa.

The Squali hanya mengumpulkan enam poin dari 13 pertandingan musim ini, dengan pengunjung mereka mengelola untuk mendapatkan dua kali lipat untuk duduk-15 dalam tabel.

Kemenangan 4-1 atas Spezia diikuti dengan hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Udinese membangkitkan harapan di antara para penggemar Crotone, hanya untuk tim mereka dikalahkan oleh Sampdoria.

The Blucerchiati romped untuk memimpin 2-0 dalam 36 menit sebelum Simy mengurangi defisit untuk Crotone dari tempat di babak pertama injury time. Fabio Quagliarella mengakhiri pertandingan sebagai pertandingan dengan sundulan jarak dekat pada menit ke-65, saat Crotone kalah 1-3.

Adapun Parma , rekor tak terkalahkan dari lima pertandingan mereka berakhir melawan Juventus, dengan Crociati kalah 4-0 di kandang.

Dejan Kulusevski kembali menghantui bekas klubnya, dengan dua gol dari Cristiano Ronaldo dan gol Alvaro Morata yang menghasilkan kemenangan nyaman bagi Bianconeri .

Crotone vs Parma H2H

Parma vs Crotone belum pernah bertemu satu sama lain di liga sejak 2005, dengan ini pertemuan pertama mereka di Serie A.

Berita Tim Crotone vs Parma

Giovanni Stroppa tanpa gelandang Luca Cigarini dan Ahmad Benali, meskipun bos Crotone menyambut kembali bek sayap Andrea Rispoli ke skuadnya melawan Sampdoria.

Dengan pertandingan ini menjadi yang keempat dalam 10 hari, Stroppa dapat merotasi skuadnya. Giuseppe Cuomo dapat menempati posisi belakang menggantikan Luca Marrone, yang bermain setiap menit dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Cedera: Luca Cigarini, Ahmad Benali

Bos Parma Fabio Liverani memiliki daftar cedera yang cukup panjang, dengan pemain pinjaman Juventus Hans Nicolussi Caviglia yang terakhir menempati ruang perawatan setelah menderita ACL robek. Bek serba bisa Giuseppe Pezzella masih diragukan tampil untuk pertandingan ini, karena absen dalam pertandingan melawan Juventus.

Liverani mungkin akan merotasi timnya saat jadwal pertandingan semakin menumpuk, dengan Roberto Inglese dan Yann Karamoh akan memulai dari awal.

Cedera: Alberto Grassi, Vincent Laurini, Andrea Dini, Valentin Mihaila, Hans Nicolussi Caviglia

Diragukan: Giuseppe Pezzella

Prediksi Lineups Crotone vs Parma

Crotone XI (3-4-1-2): Alex Cordaz (GK); Lisandro Magallan, Giuseppe Cuomo, Sebastiano Luperto; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Junior Messias; Emmanuel Riviere , Simy

Parma XI (4-4-2): Luigi Sepe (GK); Simone Iacoponi, Yordan Osorio, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Yann Karamoh, Roberto Inglese, Gervinho.


Prediksi Crotone vs Parma

Meskipun kedua tim berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, Parma sedikit difavoritkan di sini, dengan pertahanan Crotone masih membocorkan gol di semua tempat. Gervinho harus bersukacita melawan Calabrians, meskipun timnya sendiri terlihat agak berkaki panjang akhir-akhir ini.

Kami mengharapkan kontes dengan skor tinggi, dengan Parma keluar sebagai pemenang.

Prediksi: Crotone 2-3 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *