Prediksi Sevilla vs Valencia, Pratinjau, Berita Tim, H2H | La Liga 2019-20

Bangkit.co.idPrediksi Sevilla vs Valencia, Estadio Mestalla akan menyambut tim Valencia dan Sevilla untuk pertandingan putaran ke-15 La Liga pada hari Selasa. The Bats saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen dengan lima belas poin, sementara lawan mereka berikutnya naik ke urutan ke-6 dengan lima poin lagi.

H2h Valencia vs Sevilla

KEPALA KE KEPALAPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
ValenciaKerugian8 W / 5 D / 7 L6 W / 3 D / 1 L
SevillaMenang7 W / 5 D / 8 L1 W / 3 D / 6 L

Pertandingan terakhir antar tim : 19.07.2020 La Liga: Sevilla – Valencia 1: 0; Sergio Reguilon 55 ‘
Pertandingan terakhir di venue ini : 30.10.2019 La Liga: Valencia – Sevilla 1: 1; Ruben Sobrino 81 ‘; Lucas Ocampos 45 ‘

Layak disebutkan : Sevilla menang dengan 1: 0 saat menghadapi Valencia di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Juli tahun ini. Sebelum pertandingan itu, Valencia tidak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun, mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali seri. Pertandingan terakhir adalah urusan dengan skor rendah, karena tidak ada tim yang berhasil mencetak lebih dari satu gol di salah satu dari itu. Semua dari lima pertemuan terakhir menghasilkan di bawah 2,5 gol, sebagai dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Valencia vs Sevilla

MULAI 20.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
ValenciaSeri1 W / 6 D / 3 L1 W / 2 D / 2 L
SevillaSeri7 W / 1 D / 2 L5 W / 0 D / 0 L

Pertandingan terakhir Valencia : 19.12.2020 La Liga: Barcelona – Valencia 2: 2; Lionel Messi 45 ‘, Ronald Araujo 52’; Mouctar Diakhaby 29 ‘, Maximiliano Gomez 69’ Penampil terbaik
Valencia : Carlos Soler 5 gol 4 assist, Maximiliano Gomez 4 gol, Manu Vallejo 4 gol.
Pertandingan berikutnya Valencia : 30.12.2020 La Liga: Granada – Valencia
Pertandingan terakhir Sevilla : 19.12.2020 La Liga: Sevilla – Valladolid 1: 1; Lucas Ocampos 31 ‘(penalti); Raul Garcia 87 ‘
Sevilla dengan performa terbaik : Youssef En Nesyri 4 gol, Lucas Ocampos 2 gol 2 assist, Munir El Haddadi 2 gol 1 assist.
Pertandingan berikutnya Sevilla : 29.12.2020 La Liga: Sevilla – Villarreal

Baca Juga :

10 PERTANDINGAN TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Valencia16-16881
Sevilla16-10544

Layak disebutkan : Valencia memperoleh satu poin dari kunjungan mereka ke Barcelona, ​​karena kedua tim berakhir imbang 2: 2 pada hari Sabtu. Semua dari empat pertandingan terakhir Kelelawar berakhir tanpa pemenang, dan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir dengan skor 2: 2 yang sama setelah 90 menit reguler. Jika tidak menghitung kemenangan Valencia atas Terrassa dalam kompetisi piala setelah perpanjangan waktu, maka mereka tanpa kemenangan dalam enam pertemuan beruntun, tetapi hanya kalah satu kali. Tiga dari lima pertandingan terakhir Valencia menampilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga tiga melihat kedua belah pihak yang terlibat mencetak gol.

Sevilla ditahan imbang 1: 1 oleh Valladolid yang bertandang pada hari Sabtu. tim ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut, setelah memenangkan semua dari tiga pertandingan sebelumnya. Tak satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah, dengan semua kecuali yang terbaru melihat tim tamu berjaya setelah peluit akhir. Dua dari lima pertandingan terakhir Sevilla menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Valencia vs Sevilla

Valencia, di sisi lain, akan tanpa Mouctar Diakhaby dan Jaume Costa, yang keduanya diskors. Mereka juga akan tanpa penyerang jimat Rodrigo, sementara full-back Jose Gaya diragukan.

Pemain yang hilang Valencia : Hugo Guillamon, Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen cedera.

Sevilla akan tanpa gelandang berpengaruh Ever Banega, yang diskors untuk pertandingan ini. Bek Sergio Escudero dan penjaga gawang Tomas Vaclik sama-sama diragukan tampil karena cedera.
Pemain Hilang Sevilla : Munir El Haddadi, Tomas Vaclik dan Sergio Escudero cedera.

Prediksi Line Up Pemain

Sevilla XI (4-3-3): Bono, Jesus Navas, Jules Kounde, Sergi Gomez, Sergio Reguilon, Joan Jordan, Nemanja Gudelj, Oliver Torres, Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos

Valencia XI (4-3-3): Jasper Cillessen, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Alessandro Florenzi, Carlos Soler, Geoffrey Kondogbia, Ferran Torres, Lee Kang-in, Goncalo Guedes, Kevin Gameiro

Prediksi Sevilla vs Valencia

Sevilla sudah mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan. Tim asuhan Lopetegui telah tampil bagus musim ini dan ingin menyelesaikannya dengan baik. Pemain sayap Lucas Ocampos sedang dalam performa yang bagus dan selalu hadir untuk timnya musim ini, dan banyak yang akan diharapkan darinya.

Valencia baru-baru ini menjadi berita atas kontroversi di luar lapangan mereka. Mereka belum menunjuk pelatih kepala permanen, dengan Voro saat ini menjadi manajer sementara. Fokusnya akan tertuju pada Ferran Torres, pemain sayap muda yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dalam beberapa hari terakhir.

Prediksi: Sevilla 2: 0 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *