Prediksi Galatasaray vs Göztepe Jadwal Main 22 Des 2020

Bangkit.co.idPrediksi Galatasaray vs Göztepe, Pertemuan Super Lig di Türk Telekom Stadyumu pada hari Selasa melihat tim tuan rumah Galatasaray menyambut Göztepe.

Galatasaray akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Super Lig pada pertandingan sebelumnya melawan Fatih Karagümrük.

Satu-satunya pencetak gol dari Galatasaray adalah Mbaye Diagne (90 ‘). Alassane Ndao (46 ‘) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Hasil terbaru mereka menunjukkan kualitas yang terbukti di lini belakang Galatasaray. Cimbom telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Masuk ke pertandingan ini, Galatasaray tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hatayspor dalam laga Super Lig, Göztepe akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Mame Biram Diouf (59 ‘) menjadi pencetak gol untuk Hatayspor.

Göztepe dari İlhan Palut telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut mencapai 6.

Pertemuan Galatasaray vs Göztepe

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/12/2017 menunjukkan bahwa Galatasaray telah memenangkan 5 dari ini & Göztepe 1, dengan jumlah hasil yang ditarik 0.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Cimbom dan 4 milik Göz Göz. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-33 pada 18/07/2020 yang berakhir dengan Galatasaray 3-1 Göztepe.

Berita Tim: Galatasaray

Fatih Öztürk (virus Corona), Fernando Muslera (Fitnes), Ryan Babel (Masalah pinggul), Kerem Aktürkoglu (virus Corona), Emre Tasdemir (virus Corona) dan Falcao (Cedera Hamstring) tidak dapat tampil untuk bos Galatasaray Fatih Terim. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Marcão dan Valentine Ozornwafor.

ℹ️ Berita Tim: Göztepe

Manajer Göztepe İlhan Palut saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Irfan Can Egribayat (Virus Corona) dan Batuhan Kirdaroglu (Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini. Murat Paluli tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

💡 Prediksi Galatasaray vs Göztepe

Galatasaray harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Göztepe, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.Untuk margin kemenangan 2-0 untuk Galatasaray di waktu penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *