Prediksi Skor Celta Vigo vs Alaves Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Celta Vigo vs Alaves, La Liga edisi 2020-21 kembali berlipat ganda akhir pekan ini ketika Celta Vigo bertanding melawan Deportivo Alaves di Balaidos pada hari Minggu. Kedua tim berada jauh di bawah performa terbaiknya musim ini dan ingin meningkatkannya akhir pekan ini.

Deportivo Alaves telah menjalani musim yang sulit sejauh ini dan saat ini berada di posisi 15 klasemen La Liga. Tim Basque itu menderita kekalahan telak 1-0 dari SD Huesca minggu ini dan tidak bisa kehilangan permainan ini.

Celta Vigo, di sisi lain, telah naik ke posisi kesembilan di klasemen La Liga setelah peningkatan performa dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Galician mengalahkan Cadiz dengan selisih 4-0 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan melawan Deportivo Alaves.

Pertemuan Celta Vigo vs Alaves

Deportivo Alaves memiliki sedikit keunggulan atas Celta Vigo sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Celta Vigo telah berhasil sembilan kemenangan melawan Deportivo Alaves dan ingin meratakan lapangan permainan akhir pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim pada bulan Juni tahun ini berakhir dengan kemenangan menakjubkan 6-0 untuk Celta Vigo. Iago Aspas dan Santi Mina melakukan kerusuhan pada hari itu dan ingin membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Berita Tim Celta Vigo vs Deportivo Alaves

Celta Vigo memiliki skuad yang sedikit terkuras untuk memasuki pertandingan ini dan harus bermain tanpa Sergio Alvarez, David Junca, dan Kevin Vazquez melawan Deportivo Alaves. Emre Mor kembali berlatih untuk Celta Vigo tetapi tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini.

Cedera:  Sergio Alvarez, David Junca, Kevin Vazquez

Deportivo Alaves harus bermain tanpa Manu Garcia dan gelandang Catalan Pere Pons melawan Huesca akhir pekan ini. Burgui mengalami cedera dan juga tetap ragu-ragu menjelang pertandingan ini. Rodrigo Battaglia menjalani skorsingnya melawan Huesca dan tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera:  Pere Pons, Manu Garcia

Prediksi Line Up

Prediksi Celta Vigo XI (4-4-2):  Ruben Blanco; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Brais Mendez, Renato Tapia, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Deportivo Alaves XI (4-4-2):  Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Luis Rioja, Jota; Lucas Perez, Joselu


Prediksi Skor Celta Vigo vs Alaves

Celta Vigo luar biasa selama seminggu terakhir dan telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Sisi Galicia memiliki skuad yang kuat dan mulai memenuhi ekspektasi di La Liga.

Deportivo Alaves telah menjadi tim yang tangguh di liga musim ini dan sangat mampu mengambil sesuatu dari permainan ini. Dengan Iago Aspas dan Santi Mina di barisan mereka, bagaimanapun, Celta Vigo seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Celta Vigo 3-1 Deportivo Alaves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *