Prediksi Skor Cagliari vs Udinese Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Cagliari vs Udinese, Cagliari akan menyambut Udinese di Sardegna Arena pada hari Minggu, dengan tiga poin dipertaruhkan di Serie A.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol di Parma.

Udinese juga mencatatkan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan tim promosi Crotone dalam pertandingan terakhir mereka di tengah pekan.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen, saat Udinese duduk di posisi ke-10, dengan 14 poin dikumpulkan dari 11 pertandingan, sementara Cagliari berada dua tempat di bawah, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pertemuan Cagliari vs Udinese

Ini akan menjadi pertemuan ke-33 antara kedua tim dan Udinese secara historis mengalahkan Cagliari.

I Bianconeri memiliki 17 kemenangan dan enam hasil imbang atas nama mereka, mencetak 57 gol dan kebobolan 36, sementara Caglriari menang enam kali sebelumnya.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada bulan Juli, ketika gol pada menit kedua oleh Stefano Okaka cukup untuk memberi Udinese kemenangan tandang 1-0.

Berita Tim Cagliari vs Udinese 

Cagliari

Sebastian Walukiewicz (otot), Charalampos Lykogiannis (betis), Alessandro Tripaldelli (ketidaknyamanan fisik), dan Adam Ounas (COVID-19) semuanya absen karena cedera.

Zito Luvumbo diragukan dengan masalah otot tetapi tidak ada kekhawatiran skorsing untuk tuan rumah.

Cedera : Sebastian Walukiewicz, Charalampos Lykogiannis, Alessandro Tripaldelli, Adam Ounas 

Udinese

Tim tamu memiliki lima pemain yang absen karena cedera. Rodrigo De Paul (Lutut), Stefano Okaka (Paha), Bram Nuytinck (Betis), Mato Jajalo (Meniscus), dan Sebastian Prödl semuanya dikesampingkan.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Luca Gotti.

Cedera : Rodrigo De Paul, Stefano Okaka, Bram Nuytinck, Mato Jajalo, Sebastian Prödl

Prediksi Line Up Pemain

Cagliari XI (4-2-3-1) : Alessio Cragno; Luca Ceppitelli, Ragnar Klavan, Andrea Carboni, Gabriele Zappa; Marko Rog, Christian Oliva; Riccardo Sottil, Joao Pedro, Nahitan Nandez; Alberto Cerri

Udinese XI (3-5-2) : Juan Musso; Samir Santos, Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao; Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Rolando Mandrangora, Nahuel Molina; Ilija Nestorovski, Ignacio Pussetto


Prediksi Cagliari vs Udinese

Udinese telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dengan Cagliari, meskipun absennya pemain kunci Stefano Okaka dan Rodrigo De Paul dapat memengaruhi peluang mereka untuk meraih lima kemenangan berturut-turut.

Para pengunjung terkenal sulit dihancurkan, sementara juga dibatasi untuk maju. Cagliari yang berpikiran menyerang harus menembus barisan belakang mereka pada hari Minggu.

Pada akhirnya, kedua tim mungkin harus menerima bagian dari rampasan dengan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi : Cagliari 1-1 Udinese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *