Prediksi Skor Benevento vs Genoa Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Benevento vs Genoa, Benevento dan Genoa , dua tim di bagian bawah klasemen, bersiap untuk saling berhadapan di Stadion Kota Ciro Vigorito dalam pertandingan Serie A mendatang .

Tuan rumah telah melakukannya dengan baik untuk tetap berada di atas zona degradasi musim ini dan menahan Juventus dan Lazio dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu tidak memiliki awal yang diharapkan untuk musim mereka dan berjuang di posisi ke-18 di klasemen dengan hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan.

Pertemuan Benevento vs Genoa

Gli Stregoni dan Il Grifone baru bertemu dua kali di Serie A, dengan kedua pertemuan mereka terjadi pada musim 2017-18.

Kedua belah pihak mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang mereka sendiri, jadi rekor head-to-head sempurna bahkan pada saat ini.

12/05/2018 D1 Benevento 1-0 Genoa
23/12/2017 D1 Genoa 1-0 Benevento

Berita Tim Benevento vs Genoa

Tuan rumah tidak akan dapat meminta layanan Luca Caldirola, yang telah absen selama dua minggu karena cedera lutut. Rekan bek sayap Christian Maggio juga absen karena cedera betis.

Pasquale Schiattarella mendapat kartu merah langsung karena pelanggarannya terhadap Correa di saat-saat terakhir hasil imbang Benevento melawan Lazio dan akan absen dalam pertandingan kandang ini.

Cedera:  Luca Caldirola (lutut), Christian Maggio (betis)

Rolando Maran diperkirakan akan melakukan perjalanan panjang ke Italia selatan tanpa Goran Pandev, Federico Marchetti, Cristian Zapata, Luca Pellegrini dan Francesco Cassata.

Kapten Domenico Criscito berada di bangku cadangan melawan Milan dan diperkirakan akan menjadi starter melawan Benevento. Davide Zappacosta juga telah memulai latihan tetapi pertandingan ini datang terlalu cepat baginya.

Cedera:  Federico Marchetti (otot), Cristian Zapata (otot), Luca Pellegrini (paha), Francesco Cassata (otot)

Prediksi Line UpPemain

Benevento XI (4 -2-3-1): Lorenzo Motipo; Federico Barba, Alessandro Tuia, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Artur Ionita, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula

Genoa XI (4-4-2): Mattia Perin; Andrea Masiello, Mattia Bani, Edoardo Goldaniga, Paolo Ghiglione; Nicolò Rovella, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Lukas Lerager; Gianluca Scamacca, Marko Pjaca


Prediksi Skor Benevento vs Genoa

Genoa menunjukkan beberapa peningkatan dalam pertandingan terakhir mereka melawan pemuncak klasemen Milan tetapi tidak pernah menang di Serie A sejak pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun Benevento mencetak lebih sedikit dan kebobolan lebih banyak dari Genoa, mereka bermain bagus melawan tim-tim besar dan membuat gol mereka diperhitungkan.

Kami berharap tim Filippo Inzaghi mencatat kemenangan tipis atas tim tamu yang kesulitan pada hari Minggu.

Prediksi: Benevento 1-0 Genoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *