Prediksi Skor Tottenham vs Leicester Malam Ini

Bangkit.co.id – Setelah kekalahan mengecewakan dari lawan Merseyside pada pertengahan pekan, Tottenham Hotspur dan Leicester City bertarung di Stadion Tottenham Hotspur di Liga Premier pada hari Minggu.

Tottenham mengalami patah hati yang terlambat di Anfield pada Rabu malam. Gol kemenangan Roberto Firmino pada menit ke-90 memberi Liverpool kemenangan atas Spurs, pada malam ketika Jose Mourinho bersikukuh bahwa tim yang lebih baik kalah.

Meski menciptakan dua peluang emas di babak kedua, Spurs tidak bisa memanfaatkannya. Steven Bergwijn dan Harry Kane harus membayar kesalahan mereka, karena Liverpool akhirnya mengamankan kemenangan. Hasil itu membuat The Reds naik ke posisi teratas, unggul tiga poin dari Spurs.

Leicester City memiliki peluang untuk datang ke pertandingan ini di depan Spurs di klasemen, tetapi mereka kalah 2-0 dari Everton di Stadion King Power, ketika gol dari Richarlison dan Mason Holgate menenggelamkan tim asuhan Brendan Rodgers. Leicester masih satu poin di belakang Spurs menuju pertandingan ini.

Pertemuan Tottenham Hotspur vs Leicester City

Tottenham memiliki rekor kemenangan 50 persen melawan Leicester City secara keseluruhan, dengan 57 kemenangan dalam 114 pertandingan sebelumnya. Leicester telah mengalahkan Spurs 36 kali, sementara 21 pertandingan antara kedua tim ini berakhir seri.

Berita Tim Tottenham vs Leicester City

Tottenham Hotspur seharusnya memiliki Gareth Bale yang tersedia lagi, setelah dia absen dalam pertandingan melawan Liverpool karena sakit. Sergio Reguilon diperkirakan akan langsung kembali ke starting XI Tottenham menggantikan Ben Davies.

Cedera:  Japhet Tanganga, Erik Lamela

Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu sudah lama absen, sementara Ricardo Pereira masih dikatakan beberapa minggu lagi untuk bisa bermain lagi.

Leicester City seharusnya memiliki Timothy Castagne yang bisa dipilih untuk pertandingan ini.

Cedera:  Daniel Amartey, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu

Prediksi Line Up Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Lucas Moura, Son Heung-Min, Harry Kane

Leicester City XI (4-3-3): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Nampalys Mendy; Harvey Barnes, James Maddison; Jamie Vardy


 Prediksi Skor Tottenham vs Leicester City

Reaksi Mourinho yang tak terhindarkan setelah kekalahan adalah sesuatu yang harus dikhawatirkan Leicester. Mereka juga belum terlihat aman di lini belakang melawan tim-tim yang lebih baik di liga.

Dengan Kane dan Son dalam performa fantastis, Spurs akan menyukai peluang mereka untuk menang dengan nyaman.

Prediksi:  Tottenham Hotspur 2-0 Leicester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *