Prediksi Granada vs Real Betis, Pratinjau, Berita Tim dan Banyak Lagi | La Liga 2020-21

Bangkit.co.idPrediksi Granada vs Real Betis, Granada akan menjadi tuan rumah bagi Real Betis di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada hari Minggu dalam pertandingan La Liga nanti malam.

Granada memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Elche Minggu lalu di Estadio Manuel Martinez Valero dalam pertandingan La Liga terbaru mereka.

Gol babak pertama dari pemain internasional Kolombia Luis Suarez memastikan kemenangan untuk Granada asuhan Diego Martinez.

Real Betis, sebaliknya, bermain imbang 1-1 melawan Villarreal Minggu lalu di La Liga di Estadio Benito Villamarin.

Bek tengah Spanyol Pau Torres membuat Villarreal unggul di awal babak pertama, dengan penyerang Aitor Ruibal menyamakan kedudukan untuk Real Betis di babak kedua.

Pertemuan Granada vs Real Betis

Dalam 16 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Real Betis telah memenangkan enam pertandingan, kalah enam kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada bulan Juni tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Gol dari pemain depan Carlos Fernandez dan mantan striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado untuk Granada dibatalkan oleh gol dari gelandang Sergio Canales dan pemain sayap Cristian Tello untuk Real Betis.

Berita Tim Granada vs Real Betis

Granada memiliki beberapa masalah cedera. Mereka tidak akan diperkuat bek tengah Jesus Vallejo, pemain sayap Fede Vico, gelandang veteran Angel Montoro dan bek tengah Kolombia Neyder Lozano. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Victor Ruiz dan dan bek kiri Carlos Neva.

Cedera: Angel Montoro, Neyder Lozano, Fede Vico, Jesus Vallejo

Diragukan: Victor Ruiz, Carlos Neva

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, manajer Real Betis Manuel Pellegrini tidak akan diperkuat gelandang Victor Camarasa, pemain internasional Spanyol Sergio Canales, bek kiri Alex Moreno dan bek tengah Brazil Sidnei, yang semuanya cedera. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Claudio Bravo.

Cedera: Sidnei, Alex Moreno, Victor Camarasa, Sergio Canales

Diragukan: Claudio Bravo

Ditangguhkan: Tidak ada


Granada vs Real Betis Prediksi XI

Granada Prediksi XI (4-3-3): Rui Silva, Dimitri Foulquier, Domingos Duarte, Nehuen Perez, Kenedy, Yan Eteki, Yangel Herrera, Luis Milla, Darwin Machis, Roberto Soldado, Luis Suarez

Prediksi XI Real Betis (4-3-3): Joel Robles, Emerson, Marc Bartra, Victor Ruiz, Juan Miranda, William Carvalho, Guido Rodriguez, Nabil Fekir , Aitor Ruibal, Borja Iglesias, Cristian Tello

Prediksi Granada vs Real Betis

Granada duduk di urutan ketujuh di klasemen liga, dan memiliki beberapa talenta menarik yang mereka miliki. Gelandang Venezuela Yangel Herrera, yang dipinjam dari Manchester City, telah tampil baik di klub tersebut, sementara pemain seperti Luis Suarez melengkapi pengalaman Roberto Soldado dan Maxime Gonalons.

Real Betis dapat mengandalkan pemain internasional Prancis Nabil Fekir, yang tampil bagus sejak bergabung dengan klub. William Carvalho dan Emerson juga menjadi roda penggerak penting di tim mereka, meskipun Sergio Canales tetap kehilangan krusial.

Granada unggul dua poin dari Real Betis dengan satu pertandingan tersisa. Kedua belah pihak memiliki beberapa pemain bagus di peringkat mereka, dan hasil imbang sepertinya merupakan hasil yang mungkin.

Prediksi: Granada 1-1 Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *