Prediksi Atalanta vs Roma, Pratinjau, Berita Tim, dan lainnya

Bangkit.co.idPrediksi Atalanta vs Roma, Atalanta akan menjadi tuan rumah bagi Roma di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada hari Minggu dalam pertandingan Serie A berikutnya .

Pertandingan terakhir Atalanta adalah hasil imbang 1-1 melawan Juventus pada hari Rabu di Juventus Stadium.

Gol di babak pertama dari pemain internasional Italia Federico Chiesa membuat Juventus unggul, dengan gelandang Swiss Remo Freuler menyamakan kedudukan untuk Atalanta di babak kedua.

Roma, sebaliknya, mengalahkan 10 pemain Torino 3-1 pada Kamis di Stadio Olimpico.

Gol dari pemain internasional Armenia Henrikh Mkhitaryan, gelandang Prancis Jordan Veretout dan pemain internasional Italia Lorenzo Pellegrini memastikan kemenangan yang nyaman bagi tim asuhan Paulo Fonseca.

Striker Italia Andrea Belotti mencetak gol hiburan untuk Torino, yang diusir oleh bek muda Wilfried Singo di babak pertama.

Pertemuan Atalanta vs Roma

Dalam 27 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah delapan kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Februari tahun ini, dengan Atalanta mengalahkan Roma 2-1.

Gol dari bek tengah Jose Luis Palomino dan gelandang Kroasia Mario Pasalic memastikan kemenangan untuk Atalanta. Striker veteran Edin Dzeko mencetak gol untuk Roma.

Panduan bentuk Atalanta di Serie A: DDLWD

Panduan bentuk Roma di Serie A: WLDWW

Berita Tim Atalanta vs Roma

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini tidak akan dapat meminta bantuan bek tengah Italia Mattia Caldara dan pemain internasional Kroasia Mario Pasalic, yang keduanya cedera.

Cedera: Mattia Caldara, Mario Pasalic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Roma tidak akan diperkuat gelandang berbakat Nicolo Zaniolo dan full-back Davide Santon, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Nicolo Zaniolo, Davide Santon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada


Prediksi Atalanta vs Roma XI

Prediksi Atalanta XI (3-4-1-2): Pierluigi Gollini, Berat Djimsiti, Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Prediksi Roma XI (3-4-2-1): Pau Lopez, Gianluca Mancini, Chris Smalling , Roger Ibanez, Rick Karsdorp, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko

Prediksi Atalanta vs Roma

Atalanta menjadi berita akhir-akhir ini setelah dugaan keretakan antara kapten Papu Gomez dan manajer Gasperini. Gomez, yang sering dipandang sebagai sosok jimat di Atalanta, bisa hengkang pada Januari sebagai hasilnya. Di tengah semua ini, Atalanta duduk di urutan kedelapan di klasemen liga.

Roma, di sisi lain, duduk di urutan keempat di klasemen liga dan telah melakukannya dengan baik di bawah manajemen Paulo Fonseca. Mantan gelandang Manchester United dan Arsenal Henrikh Mkhitaryan dalam kondisi yang baik, memimpin pemain Roma untuk mencetak gol dan memberikan assist.

Pertandingan dekat bisa terjadi. Roma tampil bagus musim ini, sementara Atalanta belum mencapai puncak musim lalu. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin dalam pertemuan ini.

Prediksi: Atalanta 2-2 Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *