PREDIKSI Skor Wolfsburg vs Stuttgart

Bangkit.co.id – VfL Wolfsburg akan menjamu VfB Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga berikutnya pada hari Minggu setelah pertemuan sengit melawan Bayern Munich di pertandingan sebelumnya.

Meski kalah dari Bayern Munich , Wolfsburg tetap berada di posisi kelima, dan hanya tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi keempat di klasemen liga. Stuttgart, di sisi lain, melakukan comeback bersemangat melawan Union Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Lawan hari Minggu dipisahkan oleh hanya tiga poin, dan jika Stuttgart mengalahkan Wolfsburg, mereka akan bergerak di atas sisi Oliver Glasner berkat selisih gol.

Kedua tim memiliki Hinrunde yang bagus (paruh pertama musim Bundesliga), dan ingin mengakhiri tahun ini dengan baik sebelum mini-break di Bundesliga.

Pertemuan Wolfsburg vs VfB Stuttgart

Kedua belah pihak dianggap pesaing potensial untuk empat besar, tetapi itu mungkin di luar jangkauan. Sepak bola Liga Europa mungkin bisa jadi target, untuk saat ini.

Wolfsburg berada dalam performa terbaiknya sebelum kekalahan pertama mereka musim ini melawan Bayern, tetapi masih akan senang dengan performa mereka. Sisi Glasner memulai dengan cerah dan bermasalah dengan Bayern dalam permainan, dan memiliki bukaan yang lebih baik dibandingkan dengan sang Juara.

Pada akhirnya, kualitas Bayern bersinar ketika Robert Lewandowski menyelesaikan tugasnya di depan dan Manuel Neuer menghentikan hampir semuanya selain dari gol pembuka Max Philipp.

di sisi lain Stuttgart, menghadapi ujian berat tetapi mengandalkan dua gol telat untuk menghindari kekalahan melawan Union Berlin.

Pergantian pemain Pellegrino Matarazzo yang terlambat berhasil untuk Stuttgart melawan Union ketika dua gol dari Sasa Kalajdzic di 10 menit terakhir permainan membuat mereka keluar dari penjara.

Rekor head-to-head antara Wolfsburg dan Stuttgart sangat kompetitif. Wolfsburg menang dua kali dan kalah tiga kali. Satu pertandingan telah berakhir imbang dalam enam pertandingan terakhir antara kedua tim.

Berita Tim

Matarazzo tidak akan bisa memanggil gelandang Brasil William, yang dinyatakan positif COVID-19. Admir Mehmedi dan Yunus Malli juga kemungkinan tidak akan tampil. Mereka bergabung dengan daftar panjang cedera yang mencakup John Brooks dan Renato Steffen.

Stuttgart, Atakan Karazor dan Orel Mangala diragukan, sementara Erik Thommy dan Hamadi Al Ghaddioui masih belum tersedia.

Daniel Didavi mendapat beberapa menit dari bangku cadangan melawan Union Berlin, dan sekali lagi bisa tampil pada hari Minggu.

Cedera : Erik Thommy, Hamadi Al Ghaddioui, Momo Cisse, Maxime Awoudja

Prediksi Lineups Wolfsburg vs VfB Stuttgart

Prediksi Wolfsburg XI (4-5-1): Koen Casteels; Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, Joshua Guilavogui, Jerome Roussillon; Ridle Baku, Max Philipp, Maxi Arnold, Xaver Schlager, Josip Brekalo; Wout Weghorst

Prediksi VfB Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc Kempf; Wataru Endo, Silas Wamangituka, Borna Sosa, Gonzalo Castro; Daniel Didavi, Sasa Kalajdzic, Tanguy Coulibaly

Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart

Ini akan menjadi pertemuan yang diperebutkan dengan ketat mengingat betapa bagusnya kedua belah pihak. Wolfsburg hanya kalah sekali musim ini, dan kami berharap mereka memenangkan pertandingan ini di kandang.

Prediksi skor: Wolfsburg 2-1 Stuttgart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *