Prediksi Skor Lazio vs Napoli, Jadwal Main 21 Des 2020

Kupas tuntas Prediksi Skor Lazio vs Napoli, Serie A kembali digelar akhir pekan ini mempertemukan Lazio melawan Napoli di fixture krusial di Stadion Olimpico, 21 Desember 2020. Kedua tim cukup konsisten musim ini dan membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Lazio saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Serie A dan perlu membalikkan musim mereka dalam beberapa minggu ke depan. Biancocelesti ditahan imbang 1-1 oleh sepuluh orang pakaian Benevento di pertandingan mereka sebelumnya dan tidak mampu untuk kehilangan poin akhir pekan ini.

Napoli berada di tempat kelima dalam tabel Serie A dan harus memenangkan pertandingan ini untuk maju ke empat besar. Tim Gennaro Gattuso menderita kekalahan menyengat 1-0 melawan Inter Milan pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Pertemuan Lazio vs Napoli

Napoli memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 18 pertandingan dari total 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim sejak pergantian abad. Lazio telah mengoleksi 14 kemenangan melawan Napoli dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada Agustus tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Napoli. Matteo Politano menjadi pencetak gol pada hari itu dan akan memainkan peran penting pada hari Minggu.

Berita Tim

Lazio ditahan imbang 1: 1 dalam kunjungan mereka ke Benevento pada hari Selasa. The Eagles tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir dan hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir, mencatat juga tiga kali seri dan dua kekalahan. Tak satu pun dari enam laga terakhir Lazio dan hanya satu dari dua belas pertemuan terakhir yang dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang sendiri. Lazio berhasil menjaga satu clean sheet dalam empat belas pertemuan sebelumnya. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena kelimanya melihat kedua pihak yang terlibat mencetak gol.

Lazio harus bermain tanpa Silvio Proto dan Senad Lulic melawan Napoli akhir pekan ini. Dengan Ciro Immobile dan Sergej-Milinkovic Savic kembali beraksi, Lazio akan dapat menampilkan sebelas pemain terbaik mereka pada hari Minggu.

Napoli mengalami kekalahan tipis 1: 0 dari Inter pada hari Rabu. Sebelum kekalahan itu, mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut – rekor terpanjang mereka sejak awal musim di Italia. Hanya satu dari tujuh pertandingan Napoli sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu. Dua dari lima pertandingan terakhir Napoli menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Napoli harus memperhitungkan beberapa cedera kunci dalam permainan ini dan tidak akan dapat memanfaatkan jasa Dries Mertens, Victor Osimhen, dan Elseid Hysaj dalam pertandingan ini. Lorenzo Insigne dikeluarkan dari lapangan melawan Inter Milan dan diskors untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Lazio vs Napoli

Lazio 2 – 2 Napoli

Baca Juga: 

Napoli telah membangun skuad yang luar biasa di bawah Gennaro Gattuso tetapi gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Dengan Mertens dan Insigne absen untuk pertandingan ini, pemain seperti Hirving Lozano, Matteo Politano, dan Andrea Petagna harus membuktikan keberanian mereka melawan Biancocelesti.

Lazio mengalami masalah yang adil musim ini tetapi telah menunjukkan beberapa peningkatan selama beberapa minggu terakhir. Kedua raksasa Italia ini memiliki kesamaan di atas kertas dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi Lazio vs Napoli Anak-anak asuhan Simone Inzaghi jauh dari performa musim lalu ketika mereka mengikuti Juventus hingga tahap paling akhir Serie A. Mereka nyaris tidak mengklaim tempat di playoff Liga Champions UEFA berkat hasil imbang 2-2 di kandang melawan Club Brugge.

Ada begitu banyak ketidakkonsistenan dalam pertandingan domestik – Laziali dikalahkan dalam dua penampilan terakhir di venue ini oleh Udinese dan Hellas Verona. Jika mereka memenangkan pertandingan itu, klasemen akan jauh lebih baik dan lebih dekat ke puncak.

Tidak ada ruang untuk lebih banyak kesalahan jika Lazio ingin bersaing memperebutkan posisi teratas. Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic sejauh ini menjadi bagian penting dari mesin Inzaghi.

Napoli berada dalam rekor tiga kemenangan beruntun melawan Roma, Crotone dan Sampdoria sebelum dikalahkan oleh Nerazzurri pada Rabu malam. Karena kedua belah pihak memiliki masalah konsistensi sepanjang musim, kami merasa hasil yang paling mungkin adalah hasil imbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *