Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid, Jadwal Main 21 Des 2020

Ulas Tim dalam Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid, Estadio Municipal de Ipurua akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga hari Minggu antara Eibar dan Real Madrid. Los Armeros menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad dalam derby Basque, dan mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan. Eibar sulit dikalahkan di kandang, tetapi bandar judi masih melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan melawan pasukan Zinedine Zidane. Bek berpengalaman Pedro Bigas, yang mengalami cedera pada akhir pekan, kemungkinan tidak akan tampil melawan Real Madrid.

Los Blancos, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas sepuluh orang Klub Atletik. Sang juara bertahan telah menunjukkan penampilan yang bagus di semua kompetisi sejak Sergio Ramos kembali dari cedera, dan meskipun Eibar tampil bagus, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Casemiro sudah kembali dari skorsing, sementara Eden Hazard tetap di ruang pemulihan untuk los Blancos.

Eibar memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad Minggu lalu di Stadion Anoeta. Pemain sayap muda Ander Barrenetxea membuat Real Sociedad unggul di babak pertama, tetapi penyerang Sergi Enrich menyamakan kedudukan untuk Eibar di babak kedua.

Real Madrid, sebaliknya, mengalahkan 10 pemain Athletic Bilbao 3-1 pada Selasa di Estadio Alfredo Di Stefano.

Dua gol dari striker veteran Prancis Karim Benzema dan gol dari pemain internasional Jerman Toni Kroos memastikan kemenangan bagi Los Blancos . Bek kanan Ander Capa mencetak gol hiburan untuk Athletic Bilbao, yang membuat pemain internasional Spanyol Raul Garcia diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Pertemuan Eibar vs Real Madrid

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada bulan Juni tahun ini, dengan Real Madrid mengalahkan Eibar 3-1.

Gol dari gelandang Toni Kroos, bek tengah veteran Spanyol Sergio Ramos dan bek kiri Brazil Marcelo memastikan kemenangan bagi Real Madrid. Gelandang Pedro Bigas mencetak gol untuk Eibar.

Berita Tim 

Striker Real Madrid Karim Benzema mencetak dua gol melawan Athletic Bilbao pada Selasa malam. Dua golnya membuat Zidane mengumumkan Benzema sebagai striker Prancis terhebat sepanjang masa. Ini adalah klaim besar karena banyak yang merasa Thierry Henry adalah striker Prancis terhebat. Benzema telah mencetak 325 gol dalam karirnya bersama Real Madrid dan Lyon. Henry mengantongi 360 gol dalam 791 pertandingan karier.

Los Blancos mengandalkan Benzema untuk mencetak sebagian besar gol mereka sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pemain lain akan keluar karena gelandang Isco sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Zidane mungkin memiliki striker yang sedang dalam performa terbaiknya, tetapi dia memiliki tiga pemain yang akan absen karena cedera. Martin Odegaard, Luka Jovic, dan Eden Hazard diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Manajer Eibar José Luis Mendilibar memiliki sejumlah pemain yang bisa melewatkan pertandingan. Sergi Enrich, Paulo Oliveira, Roberto Correra, dan Bryan Gil semuanya diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut. Pedro Bigas dan Jose Angel absen karena cedera jangka panjang. Sedangkan Esteban Burgos akan absen dalam pertandingan tersebut karena skorsing.

The Gunsmiths tidak memiliki kemampuan finansial untuk bertarung dengan tim-tim top La Liga selama satu musim penuh. Jumlah cedera dan skorsing akan berdampak negatif pada akhir pekan.

Prediksi Line Up Pemain

Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic, Kevin Rodrigues, Sergio Alvarez, Jose Martinez, Anaitz Arbilla, Alejandro Pozo, Pape Diop, Edu Exposito, Takashi Inui, Yoshinori Muto, Kike

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid

Eibar 0 – 3 Real Madrid

Baca Juga: Prediksi Lille vs PSG

Eibar duduk di urutan 11 dalam tabel liga, dan secara umum tampil mengesankan di bawah asuhan Jose Luis Mendilibar. Meski kehilangan beberapa pemain kunci, mereka bisa menjadi lawan yang berbahaya.

Real Madrid, sedang dalam performa yang bagus. Pekerjaan manajer Zinedine Zidane dikabarkan dipertaruhkan beberapa hari yang lalu, tetapi hasil positif telah meredam pembicaraan itu, karena Los Blancostampaknya telah menemukan jalur yang benar sekali lagi. Real Madrid akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Itulah sedikit ulasan Prediksi Eibar vs Real Madrid jelang pertandingan tanggal 21 Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *