Episode 80, Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 19 Desember Hari Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 19 Desember, telah sampai pada episode 80, Simak cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta untuk penayangan besok di RCTI pada pukul 19.30wib.

Setelah dari panti asuhan, Andin dan Al ke rumah sakit untuk menemani Reyna lagi. Sesampainya di rumah sakit, Al dan Andin melihat ada penjual balon. Al belikan balon untuk Reyna.

Namun Andin malah bertanya ke Al, apa dia gak dibelikan balon juga yang ada tulisan I Love You nya. Al malah mengatakan kalau yang suka balon adalah Reyna, kenapa Andin ikut-ikut.

Andin bilang dia ingin balonnya. Al lalu memanggil anak penjual balonnya. Dan membelikan Andin balon yang ada tulisan I Love You nya. Andin nampak senang, dia lalu bilang i Love You Too. Andin dan Al lalu masuk rumah sakit.

Nino di jalan cerita ke Elsa, ini akan ke rumah sakit. Elsa sudah bete, karena bukti CCTV nya sudah dilihat ibu Panti dan pengawas. Apalagi ini harus menemui papa Surya. Pasti papa Surya akan marah, Nino juga berkata seperti itu.

Namun Nino mengatakan harus ikhlas jika harus kehilangan kesempatan untuk adopsi Reyna. Dia akan menguatkan dirinya. Di rumah sakit, Papa Surya tanya maksud Nino ingin adopsi Reyna. Papa Surya gak setuju, dia melarang.

Papa Surya juga mengatakan kalau Elsa setuju Adopsi Reyna karena ingin balas dendam dengan Al. Namun Elsa mengelak, dia bilang kalau sudah suka sama Reyna. Namun papa Surya gak percaya, dia tetap melarang Nino dan Elsa adopsi Reyna.

Ibu Panti dan Pengawas berdiskusi untuk menentukan keputusan. Ibu Panti masih curiga Elsa bilang ke dirinya namanya Nur, dan ada hubungan apa dengan Aldebaran dan Andin. Ibu Panti nanti merasa kesempatan Nino untuk adopsi Reyna kecil.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib. Tunggu cerita selanjutnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *