Prediksi Skor Lille vs PSG, Jadwal Main 21 Des 2020

Ulas Prediksi Skor Lille vs PSG, Semua mata tertuju pada Stade Pierre-Mauroy saat Lille vs PSG saling berhadapan di derby Ligue 1. Les Dogues melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Dijon di pertandingan tandang di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mempertahankan posisi teratas di klasemen. Lille bertujuan untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, dan kami yakin mereka akan meraih kemenangan dalam pertarungan hari Minggu dengan juara bertabur bintang. PSG mencatat kemenangan 2-0 atas Lorient yang berjuang keras di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan yang memilukan dari Lyon.

Neymar tetap berada di ruang pemulihan, namun Kylian Mbappe kemungkinan besar akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan. Bagaimanapun, pertandingan yang hidup sedang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Gelandang PSG Danilo, yang mengalami cedera saat kalah 2-0 dari Lorient, kemungkinan tidak akan tampil melawan Lille.

Lille akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 di Ligue 1 atas Dijon.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lille, pencetak golnya adalah Yusuf Yazıcı (19 ‘) dan Timothy Weah (90’). Di sisi lain, Dijon FCO melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam beberapa kali terakhir, Lille tidak bisa bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa LOSC telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Lille:

  • belum pernah menang melawan Paris Saint-Germain dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
  • tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

PSG memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Ligue 1 dengan jatuhnya FC Lorient di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 74% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kylian Mbappé (51 ‘) dan Moise Kean (61’). FC Lorient melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Paris Saint-Germain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 6 gol ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Pertemuan Lille vs PSG

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 09/12/2017 menunjukkan bahwa Lille telah memenangkan 1 dari mereka dan PSG 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari LOSC dan 13 gol dicetak oleh Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-21 pada 26/01/2020 yang diakhiri dengan skor Lille 0-2 Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Neymar Jr (28 ‘, 52’) mencetak gol.

Berita Tim

Lille mendapat tempat pertama berkat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan divisi terakhir. Tim telah bermain sangat baik dan manajer kepala mereka Chris Galtier menerima penghargaan Manajer November. Ada begitu banyak bintang baru dalam daftar, yang pasti akan menghasilkan banyak uang selama musim panas mendatang. Salah satu yang terbaik adalah striker Jonathan Bamba, disusul Yusuf Yazici. Mereka berdua tentunya belajar banyak dari veteran berusia 35 tahun Burak Yilmaz yang mencetak enam gol untuk Lille musim ini. Statistik terlihat bagus, terutama pertahanan yang hanya kebobolan 10 gol dalam 15 pertandingan. Rekor Lille saat ini di kandang adalah enam kemenangan dan dua kali seri.

Seperti yang telah disebutkan di atas, PSG akan mengalami banyak masalah di pertandingan ini. Selain performa buruk, Neymar, Icardi, Sarabia, Marquinhos dan Bernat juga cedera dan tidak bisa tampil. Saints bangkit kembali pada hari Rabu dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Lorient.

Prediksi Skor Lille vs PSG

Lille 1 – 2 PSG

Sang juara bertahan tidak hanya kalah dalam pertandingan derby dari Lyon akhir pekan lalu, tapi juga bintang utama mereka Neymar JR yang cedera. The Saints juga tergelincir ke 2 ndtempat, memungkinkan Lille untuk memimpin. Prediksi Lille vs PSG, Hanya ada satu perbedaan poin di antara mereka saat ini, tetapi tentu saja, begitu banyak tim seperti Lyon Marseille, Rennes, dan Montpellier menunggu hasil imbang yang potensial untuk semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *