Prediksi Skor Burnley vs Wolverhampton, Jadwal Main 22 Des 2020

Kupas tuntas, Prediksi Skor Burnley vs Wolverhampton, Pertandingan Liga Premier di Turf Moor pada hari Senin akan melihat tuan rumah Burnley menyambut Wolves. Wolverhampton Wanderers menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan Liga Premier ini di Turf Moor meskipun sulit untuk yakin tentang tim yang hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan tandang dan sebagian besar pertandingan ini menampilkan striker utama Raul Jimenez.

Jimenez saat ini absen karena patah tulang tengkorak dan ketidakhadiran pemain Meksiko itu sangat terasa ketika Wolves diserahkan di kandang ke Aston Villa, meskipun mereka bangkit dari kebobolan terlebih dahulu melawan Chelsea untuk mengalahkan The Blues pada Selasa malam.

Akankah Wolves Mengalahkan Burnley ?

Sudah lama sejak Wolves harus berjuang tanpa penembak jitu Meksiko mereka, meskipun tim Nuno menemukan cara kreatif untuk mencetak gol dan itu membantu ketika Anda memiliki pemain seperti Daniel Podence dan Pedro Neto yang menyebabkan masalah.

Pemain muda Fabio Silva pasti akan segera mulai mencetak gol di Liga Premier meskipun tim tamu mungkin mengalami pertahanan yang sulit pada kesempatan ini dan prediksi kami adalah bahwa mereka akan berjuang untuk menemukan cara melewati kiper Nick Pope.

Sementara Adama Traore akan menawarkan banyak kesibukan, perkirakan Clarets akan bertahan untuk ujian dan menjaga pertemuan ini dengan skor rendah.

Burnley Percaya Diri Setelah Menang dari Arsenal

Burnley adalah tim yang sedikit kekurangan gol setelah berhasil mencetak gol hanya enam kali dalam sebelas pertandingan, dengan permainan aktif Dwight McNeil tidak selalu mengarah ke gol dan Chris Wood merasa sulit untuk mencetak gol secara teratur.

Ashley Barnes menawarkan alternatif dan mungkin keduanya dipasangkan bersama di sini meskipun kami tidak dapat melihat lebih dari tip taruhan yaitu Under 2.5 Goals dan itu dapat dimasukkan dengan pilihan lain sebagai bagian dari akumulator sepak bola untuk EPL Senin malam ini.

Burnley ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menang di Liga Premier 0-1 melawan Arsenal. Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Arsenal mendapat 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (Gol bunuh diri 73 ‘) mencetak gol untuk Arsenal.

Burnley belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam game-game tersebut, The Clarets juga telah melihat penghitungan gol yang telah melawan mereka total 9. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut mungkin dipertahankan di sini.

Wolverhampton menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Chelsea dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, gol dicetak oleh Daniel Podence (66 ‘) dan Pedro Neto (95’). Untuk lawan mereka, Chelsea melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (49 ‘) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wolves telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Wolves sama sekali tidak terlalu solid.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum tampil sebagai pemenang melawan Burnley ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

Baca Juga :  Prediksi Chelsea vs West Ham

Pertemuan Burnley vs Wolverhampton

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 07/11/2015, itu semua-bahkan antara kedua klub ini dengan Burnley memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Wolves 1 dan 4 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 9 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Clarets dan 4 dari Wolves. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-36 pada 15/07/2020 ketika skor akhir adalah Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers.

Pada kesempatan itu, Burnley memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Wood (96 ‘).

Wolverhampton Wanderers melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raúl Jiménez (76 ‘) adalah pencetak gol.

 
LIGARUMAHJAUHTANGGALSKOR
Liga Utama InggrisBurnleyWolverhampton15.07.20201-1
Liga Utama InggrisWolverhamptonBurnley25.08.20191-1
Liga Utama InggrisBurnleyWolverhampton30.03.20192-0
Liga Utama InggrisWolverhamptonBurnley16.09.20181-0
Kejuaraan InggrisBurnleyWolverhampton19.03.20161-1
Kejuaraan InggrisWolverhamptonBurnley07.11.20150-0

Prediksi Skor Burnley vs Wolverhampton

Burnley 0-1 Wolverhampton

Burnley akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan sisi Wolves ini yang menurut bangkit.co.id harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Di atas adalah sedikit pembahasan dari Bangkit berupa Prediksi Burnley vs Wolverhampton, bagaimana prediksi menurut versi anda?, apakah serupa dengan yang kita perkirakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *