Episode 21, Sinopsis NAAGIN 21 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 21 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 21 tayang hari ini di ANTV. Shivanya pergi ke dapur dan berkata pada koki untuk mempersiapkan piring untuk Rithik dan memintanya untuk tak menambahkan paneer karena Rithik alergi pada paneer. Sesha berkata, biarkan ia alergi. Shivanya melihat dan bertanya mengapa ia datang ke sini dan membawanya ke samping.

Sesha mengingatkan nya dari motto mereka untuk membunuh Shailesh Mathur. Sesha mengatakan hari ini Kabeer dan Tanvi akan bertemu dan besok setelah pertunangan, ia akan membunuh Shailesh Mathur. Sesha mengatakan hari ini adalah pooranmashi dan sangat berbahaya bagi mereka, sehingga mereka harus bersama-sama. ia bertanya bagaimana mereka akan membunuh Shailesh.

Shivanya mengatakan kelemahannya adalah alkohol dan mereka akan melepaskand cincinnya dengan mudah. Yamini datang ke dapur dan melihat Shivanya berdiri dan bertanya apa yang ia lakukan di sini. Shivanya mengatakan ia sedang melihat lihat. Shesha berubah menjadi hamba. Yamini meminta nya untuk pergi dan membantu katering dan pergi. Sesha berubah kembali dan tersenyum jahat.

Tanvi datang dan Ankush mengatakan pangeran menawan akan segera tiba. Kabeer masuk dan bertabrakan dengan Tanvi dan memberitahu Rithik untuk tak membawa bunga karena ia alergi. Rithik berkata ya. Tanvi mengatakan ia tak ingin bertemu siapa pun dan bertanya pada Rithik mana Kabeer. Kabeer memperkenalkan dirinya. Tanvi mengatakan Rithik tak ingin bertemu dengannya. Rithik memperkenalkan dirinya pada Kabeer. Shivanya membawa Rithik dan mengatakan ia perlu berbicara.

Sinopsis NAAGIN 21 Desember 2020

bahkan ular kembali ke bentuk aslinya. ia bilang ia menyukai sikap dan menarik kembali tirai. ia berjalan di samping dinding. Kabeer dengan romantis bertanya siapa namanya. ia mengatakan Reva. ia memperkenalkan dirinya sebagai Kabeer.

Yamini memanggil hamba dan meminta nya untuk membuka semua jendela karena pooranmaasi / cahaya bulan purnama baik bagi kita. ia membuka jendela. Shivanya lewat dan terpengaruh oleh cahaya bulan. Seorang pria bertopeng bergegas masuk dan memegang nya. ia bertanya siapa dia. ia mengatakan ia datang untuk membunuh suaminya. Rithik bergegas untuk menyelamatkannya, tetapi manusia melukai lehernya. Rithik jatuh tak sadarkan diri. Shivanya menangis.

Rithik bangun dan bertanya dari mana saus tomat ini berasal. Man melepas topeng dan mengungkapkan dirinya sebagai Tushar Kapoor. Rithik berjalan di belakangnya. Tushar mengatakan ia mempromosikan film barunya Kya Kool Hain Hum bagian 3 dan datang untuk mengundang mereka. ia mengatakan pada Shivanya bahwa ia dan Rithik adalah teman masa kecil dan meminta maaf karena tak menghadiri pernikahan. ia melanjutkan bahwa Rithik beruntung memiliki Shivanya.

Shivanya memilih sarinya dan bertanya pada Rithik apa yang akan ia kenakan. ia mengatakan tuksedo dan bertanya apa yang akan ia kenakan. ia mengatakan Sari. ia memberikan tasnya dan mengatakan ia akan memakai ini. ia melihat renda blus dan mengatakan ia tak akan memakainya. ia memegang dan mengatakan ini adalah mumbai dan itu adalah umum di sini. ia bilang ia tak memakai pakaian ini. ia bersikeras untuk memakainya untuk nya. ia setuju dan pergi ke ruang ganti.

Rithik bersiap-siap dan berpikir ia belum keluar. ia mengetuk pintu dan memintanya untuk keluar dengan apa pun yang ia pakai. ia keluar dengan gugup dan ia bertanya apa yang terjadi. ia menunjukkan renda. ia mengatakan ia akan mengikatnya. ia bilang ia akan dirinya sendiri. ia bertanya apakah ia adalah Nagin karena ia akan mengikatnya dengan tangannya yang besar. ia mengatakan ia tahu ketika ia mengatakan tak ada itu ya. ia membawanya ke samping dan mengikat renda. Agar tum saath ho … ..song .. bermain di latar belakang.

Sinopsis NAAGIN Episode 21

Sesha melihat Shailesh mabuk dan berpikir selama cincin ada di jarinya, ia tak bisa membunuhnya. ia meracuni gelas alkohol dan membawanya ke arahnya, tapi Kabeer mengambil gelas dan mulai menggoda nya. ia merasa malu. Rithik juga mengambil satu gelas. Shivanya menghentikannya. ia memuji PATNI dharm dan mengatakan itu untuk Tushar. Sesha menghentikan Kabir dan membingungkan nya dengan mengubah gelas. Asisten mengatakan ini memiliki bakteri karena Sesha menyentuh gelas dengan tangan kosong. Kabeer menegurnya dan terus menggoda Sesha.

Sesha memberikan gelas alkohol untuk Shailesh dan berpikir ia akan merasa neraka setelah meminumnya. Shailesh melempar minuman karena cincin guru maa. Sesha dan Shivanya tegang melihat itu. Shailesh kemudian pergi ke kamar kecil untuk membersihkan dirinya sendiri. Sesha berpikir cincin menyelamatkannya dan ia harus mendapatkan cincin dari jarinya. Shailesh mencuci tangan dan membersihkan pakaiannya dengan air. ia melihat ular dan berteriak meminta tolong. Ular pergi dan Shailesh berpikir itu hanya imajinasi dan membuka celananya. ia melihat kematian Shailesh mathur pada kaca dan berjalan tanpa celana. Shivanya berpikir ke mana pun ia berjalan, ia akan membunuhnya.

Tushar dan Aftab menghibur para tamu dengan dengan sejumlah tarian di Oye Hoye Jawani Le Dubi … song..

Ankush melihat Shailesh mabuk dan celananya di kamar kecil dan menegurnya bahwa ia mengatur pesta ini untuk Kabeer dan Tanvi dan tak ingin ia merusaknya. ia memerintahkan nya untuk memakai celana.

Rithik menunggu Shivanya. ia datang dengan rambut basah. Rithik bertanya apa yang ia lakukan untuk waktu yang lama di kamar mandi. ia berdiri dengan gugup. Ia mengambil setetes air dari lehernya. Tanvi melihat itu dan membawa Kabeer dari sana.

Rithik mengatakan pada Shivanya bahwa teman-temannya Tushar dan Aftab datang untuk mempromosikan film baru mereka. ia melihat 2 seri pertama. ia bertanya apakah ia melihat sudah film. ia bilang ia melihat mereka ketika ia sarjana dan sekarang ia akan menonton dengan nya. ia bilang ia tak akan menonton film komedi dewasa. Tushar dan Aftab bergabung dengan mereka. Rithik mengatakan istrinya ragu-ragu untuk menonton film mereka.

Kabeer menghentikan Sesha dan bertanya apa yang ia berikan kepada Rithik bahwa ia menjadi romantis setelah meminumnya. ia menunjukkan gelas alkohol.

Rithik meminta Aftab dan Tushar untuk menceritakan tentang film mereka. Mereka mengatakan film mereka tayang pada 22 Januari. Shivanya malu dan berjalan dari sana dengan akasan ibu memanggil. Rithik juga mengatakan ibu memanggil.

Sesha menghentikan Shivanya dan memperingatkan nya untuk tak jatuh cinta pada Rithik begitu banyak dan berkonsentrasi pada target mereka. Shivanya bertanya bagaimana mereka akan membunuh Shailesh selama cincin guru maa ada di jarinya. Shesha mengatakan ia menemukan cara.

Nantikan kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN 21 Desember 2020, Episode 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *