Prediksi Skor Chelsea vs West Ham, Jadwal Main 22 Des 2020

Ulas tim, Prediksi Skor Chelsea vs West Ham, Pertandingan Chelsea vs West Ham akan digelar pada 22 Desember di Stamford Bridge (London). The Blues akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier berturut-turut ketika mereka menyambut rival London West Ham United di Stamford Bridge pada hari Senin.

Chelsea telah merasakan kekalahan dari Everton dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk kehilangan kecepatan di puncak klasemen.

Pasukan Frank Lampard tidak bisa membiarkan keterpurukan mereka berlangsung lebih lama, dengan Arsenal dan Manchester City masih akan datang bulan ini.

Tiga pertandingan tanpa kemenangan Chelsea di semua kompetisi bertepatan dengan absennya Hakim Ziyech dari samping. Pemain internasional Maroko itu mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Leeds United dan diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah Natal.

Chelsea semakin terkuras dengan absennya Callum Hudson-Odoi, yang juga mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan baru-baru ini. Lampard berharap sang winger kembali sebelum akhir bulan, mungkin untuk pertandingan Boxing Day dengan Arsenal.

Mereka akan mencoba menunjukkan kepada kami keterampilan, kombinasi, dan taktik terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Posisi klasemen

Chelsea berada di urutan ke-6 dan memiliki 22 poin.

West Ham berada di urutan ke-7 dan memiliki 21 poin.

Pada pertandingan kali ini Chelsea tetap menjadi tim yang di favoritkan menjadi pemenang, Tetapi West Ham telah menunjukkan hasil terbaik mereka pada laga sebelumnya.

Berita Tim

West Ham mengalami beberapa masalah cedera. Namun, sebagian besar pemain mereka sudah kembali. Namun, Masauku masih ragu untuk pertandingan selanjutnya.

Adapun Chelsea, mereka akan berdoa agar Ziyech kembali. Callum Hudson-Odoi juga absen untuk saat ini. Pulisic melakukan comeback cepat tetapi orang-orang seperti Havertz dan Werner tampak benar-benar kehilangan kecepatan.

Chelsea akan berharap untuk kembali setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Pertemuan CHELSEA vs WEST HAM

Laga malam ini adalah pertemuan ke-115 antara Chelsea dan West Ham. The Blues telah memenangkan 50 pertandingan sementara West Ham mengikuti di belakang dengan 42. 22 pertandingan lainnya berakhir imbang.

01.07.20 PL West Ham Chelsea 3: 2
30.11.19 PL Chelsea West Ham 0: 1
08.04.19 PL Chelsea West Ham 2: 0
23.09.18 PL West Ham Chelsea 0: 0
08.04.18 PL Chelsea West Ham 1: 1

Pertandingan terakhir: CHELSEA
13.12.20 PL Everton Chelsea 1: 0
09.12.20 CL ​​Chelsea Krasnodar 1: 1
06.12.20 PL Chelsea Leeds 3: 1
03.12.20 CL ​​Sevilla Chelsea 0: 4
29.11.20 PL Chelsea Tottenham 0: 0

Pertandingan terakhir: WEST HAM
12.12.20 PL Leeds West Ham 1: 2
05.12.20 PL West Ham Manchester Utd 1: 3
01.12.20 PL West Ham Aston Villa 2: 1
22.11.20 PL Sheffield Utd West Ham 0: 1
08.11. 20 PL West Ham Fulham 1: 0

Perkiraan Line Up Pemain

Chelsea

Pertahanan
Dalam hal gol, kita bisa mengharapkan Mendy untuk terus maju. Di empat bek, Cesar Azpilicueta harus mulai lagi di kanan sementara Ben Chilwell mulai di kiri. Kurt Zouma dan Thiago Silva harus berpasangan di tengah karena Tomori dan Christensen tidak tampil bagus.

Gelandang
Gelandang tiga orang dengan Mason Mount, Matteo Kovacic dan N’Golo Kante di pangkalan harus dimainkan. Jorginho bisa disimpan di bangku cadangan sekali lagi karena Kante terlihat lebih baik dalam peran poros.

Attack
Olivier Giroud siap untuk menggantikan Tammy Abraham karena yang pertama dalam kondisi yang baik. Lampard mulai lebih mempercayai Giroud di pertandingan liga. Christian Pulisic juga kemungkinan akan memulai di sayap kiri dengan Werner di kanan. Callum Hudson-Odoi bisa masuk dari bangku cadangan jika dia bisa pulih tepat waktu.

Prediksi Skor Chelsea vs West Ham

Chelsea 2 – 1 West Ham

Pertandingan papan atas antara rival London itu di Stamford Bridge. The Hammers menahan The Blues dengan hasil imbang tanpa gol di London Stadium pada bulan September, tetapi The Blues akan bersemangat untuk mengklaim ketiga poin pada kesempatan ini, karena mereka terlibat dalam pertempuran ketat untuk finis di empat besar.

Di atas adalah sedikit pembahasan dari Bangkit berupa Prediksi Chelsea vs West Ham, bagaimana prediksi menurut versi anda?, apakah serupa dengan yang kita perkirakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *