Prediksi Skor Mechelen vs Club Brugge, Liga Pro Belgia Dini Hari

Prediksi Mechelen vs Club Brugge, Club Brugge yang berkunjung harus menjadi favorit dalam kunjungan ke Mechelen kali ini, Tim tamu memegang keunggulan 19 poin dari 16 pertandingan liga mereka musim ini.

Mechelen mengalami beberapa kesulitan akhir-akhir ini, karena gagal mencatatkan rekor positif dalam empat pertandingan terakhir di liga Jupiler. Terakhir kali mereka membuat kemunduran, karena mereka kalah dari Waasland-Beveren dengan hasil 2: 3 di rumah.

Tuan rumah membuka pertandingan dengan cara yang lebih baik ketika mereka memimpin pada menit ke-27, tetapi memiliki jumlah pemain yang lebih sedikit sejak menit ke-36, peluang mereka untuk menang menurun secara signifikan. Mereka kebobolan dua gol tepat di awal babak kedua, dan meskipun mereka berhasil bangkit kembali dengan menyamakan kedudukan di menit ke-60, kerugian numerik lebih dari jelas, dan dengan satu kebobolan hanya tujuh menit kemudian, nasib mereka ditentukan. dalam bentrokan ini.

Mechelen saat ini berada di posisi 16 di atas meja, menjadi tim yang cukup efektif, tetapi kurang memiliki stabilitas di lini belakang mereka.

Baca Juga:

Sementara Itu, Club Brugge Tergabung dalam grup dengan tim-tim yang lebih berkualitas seperti Lazio dan Dortmund, Club Brugge bisa puas dengan penampilan mereka di Europa, karena mereka berada di urutan ke-3, dengan sukses meraih tiket Liga Europa.

Juga, mereka membuat penampilan yang bagus dalam pertandingan terakhir mereka di dalam negeri, ketika mereka mengalahkan Antwerp dengan hasil 0: 2. Tim tamu memimpin lebih dulu pada menit ke-2 dan memiliki lebih banyak pemain sejak menit ke-16, jalan sudah jelas untuk tembakan tiga angka lagi. Mereka mengonfirmasi kemenangan mereka di menit ke-49 atas Rits, meninggalkan tim tuan rumah tanpa peluang untuk menjadi lebih kompetitif dalam pertandingan ini. Club Brugge memegang posisi terdepan di klasemen, meninggalkan Genk terdekat dengan dua poin di belakang.

Pertemuan Mechelen vs Club Brugge

Sejarah terbaru antara tim-tim ini adalah Club Brugge – Mechelen 2-2 yang dimainkan awal musim ini. Statistik pertemuan Mechelen-Club Brugge sepuluh pertemuan terakhir terlepas dari arena: Mechelen nol kemenangan, Club Brugge delapan kemenangan, dua seri. tujuh dari sepuluh pertandingan ini memiliki tiga gol atau lebih (lebih dari 2,5).

Prediksi Skor Mechelen vs Club Brugge

Mechelen 1 – 2 Club Brugge

Meski tanpa kemenangan, tuan rumah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang efektif, karena mereka berhasil mencetak gol dalam sebelas pertandingan berturut-turut. Tak perlu dikatakan, apapun tentang potensi ofensif dari tim tamu, karena mereka juga efektif di sebagian besar pertandingan musim ini. Menurut pendapat saya, gol harus ada di seluruh permainan ini, karena keduanya menemukan kenyamanan mereka dalam serangan, sementara pertahanan mereka tidak dapat diprediksi dari waktu ke waktu, terutama jika melihat tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *