Prediksi Michael Owen Jelang Pertandingan Sheffield vs Man United

Prediksi Sheffield vs Man United, Mantan striker Manchester United Michael Owen mendukung Man United untuk mempertahankan rekor tandang kami melawan Sheffield United.

Mantan striker United itu yakin gaya permainan menyerang Blades bisa bermain di tangan Setan Merah dan membantu mereka meraih kemenangan tandang tipis.

Memberikan prediksinya untuk pertandingan Man United melawan Sheffield United, Michael Owen mengatakan kepada BetVictor: “Hal-hal tampaknya berubah dari buruk menjadi lebih buruk untuk Sheffield United. Mereka tidak bisa membeli kemenangan saat ini.

Artikel terkait : Prediksi Sheffield vs MU, Ibarat Duel Bumi dan Langit

“Berada di rumah, saya secara alami melihat Blades bermain di kaki depan di sini. Jika itu terwujud, itu bisa dimainkan ke tangan United.

“Saya akan pergi untuk kemenangan tandang dan Manchester United membuat 10 kemenangan di jalan.”

Setan Merah telah memenangkan semua dari lima pertandingan tandang kami di Liga Premier musim ini, dan akan berusaha meraih enam kemenangan saat kami menghadapi tim Chris Wilder.

Pemain Manchester United kembali berlatih jelang laga Sheffield United

Striker Manchester United Anthony Martial kembali berlatih saat kami bersiap menghadapi Sheffield United di Bramall Lane pada Kamis.

Orang Prancis itu mengalami cedera dalam permainan kami atas permainan West Ham, tetapi dikatakan sedang menuju pemulihan penuh.

Pemain Prancis itu melewatkan kekalahan kami melawan RB Leipzig di Liga Champions tetapi datang dari bangku cadangan dalam pertandingan derby melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan akan kembali ke starting XI melawan Blades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *