TOP Prediksi Sheffield vs MU, Ibarat Duel Bumi dan Langit

Prediksi Sheffield vs MU, Manchester United mendapat lawan dari papan bawah sekaligus memburu poin atas Sheffield untuk mengobati kekecewaan atas hasil imbang pada pertandingan sebelumnya melawan City.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perjalanan ke jalan Bramall setelah derby yang membosankan akhir pekan lalu. Mereka akan menghadapi tim Sheffield yang terkuras dan akan berharap untuk kembali ke rumah dengan ketiga poin.

MU duduk di posisi ke-8 di liga dengan satu pertandingan tersisa. Dan mereka perlu mendaftarkan poin sebanyak mungkin. Untuk saat ini, mereka harus bersiap dengan baik karena terakhir kali Manchester United bertandang ke Bramall Road berakhir imbang dengan intensitas tegangan tinggi.

Performa Sheffield vs MU baru-baru ini: Tersingkirnya Liga Champions sulit dilakukan oleh semua penggemar United serta skuad. Setelah awal yang solid di babak penyisihan grup, keluarnya mereka sangat mengejutkan. Mereka berusaha mengatasinya di matchday berikutnya dengan memenangi derby di Old Trafford. Namun kedua tim Manchester harus puas dengan satu poin saja. Jadi mereka pasti perlu mendapatkan ketiga poin di sini.

Statistik Utama:

Setan Merah sedang dalam performa terbaiknya saat tandang di Premier League musim ini dan mereka telah mengumpulkan 15 poin sempurna dari lima pertemuan mereka.

Mereka tidak terkalahkan melawan Blades dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka telah meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang selama periode ini. Kebuntuan terjadi di Bramall Lane musim lalu di mana mereka bermain imbang 3-3.

The Blades tampaknya berada di jalur kemenangan setelah unggul 2-0 tak lama setelah jeda, tetapi United membuat kebangkitan yang menakjubkan saat mereka mencetak tiga gol dalam waktu tujuh menit. Namun, mereka masih berbagi poin setelah menyamakan kedudukan terlambat dari Olivier McBurnie.

Mengambil tentang comeback, United telah bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan masing-masing dari lima pertandingan tandang mereka musim ini. Mereka terlihat kurang baik selama perjalanan baru-baru ini ke West Ham United di mana mereka beruntung hanya tertinggal 1-0. Sisi Solskjaer menghasilkan tampilan babak kedua yang luar biasa untuk menang 3-1.

Baca Juga: 

Berita Tim:

Manchester United:

Setan Merah mengalami cedera baru dengan Marcos Rojo absen hingga Januari karena masalah betis . Phil Jones juga diperkirakan akan absen karena dia terus pulih dari operasi lutut. Edinson Cavani telah membuat kemajuan yang baik dalam rehabilitasinya dari masalah otot, tetapi Solskjaer mengatakan striker itu diragukan untuk pertandingan besok.

Sheffield United:

The Blades diharapkan tanpa dua bek tengah mereka di Kean Bryan dan Jack O’Connell. Bryan absen setidaknya sebulan karena masalah betis. O’Connell, di sisi lain, absen untuk jangka panjang setelah cedera lutut yang serius.

Prediksi Line-up:

MU (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Sheffield United (5-3-2): Aaron Ramsdale; George Baldock, Chris Basham, John Egan, Phil Jagielka, Enda Stevens; Sander Berge, Ethan Ampadu, John Fleck; Lys Mousset, David McGoldrick

Prediksi Sheffield vs MU

United harus melakukannya dengan cara yang sulit di jalan musim ini, setelah kebobolan gol pembuka setiap kali. Tetap saja, mereka berada di pihak yang menang di setiap kesempatan dan harus memperpanjang rekor melawan Blades, yang berjuang di kedua ujung lapangan. Tuan rumah hanya mencetak lima gol dari 12 pertandingan.

Sheffield United 0-2 Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *