Prediksi Aston Villa vs Burnley Jadwal Main 18 Desember 2020

Berita Tim dan Prediksi Aston Villa vs Burnley jelan pertandingan nanti malam, Aston Villa menyambut Burnley ke Villa Park pada Kamis malam, dengan kedua tim berada di puncak setelah kemenangan penting di pertandingan sebelumnya.

Villa adalah yang terbaik kedua untuk sebagian besar pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu, tetapi akhirnya mendapatkan pemenang dalam pertandingan yang diakhiri oleh kedua belah pihak dengan 10 orang.

Penalti di injury time Anwar El Ghazi memberi Villa kemenangan penting setelah mereka kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Villa kalah 2-1 dari West Ham United dan Brighton dan Hove Albion sebelum pertandingan itu, jadi penting bagi pasukan Dean Smith untuk memenangkan Derby Midlands di Molineux pada hari Sabtu.

Villa berada di urutan ke-11 di Liga Premier, tetapi memiliki dua pertandingan di tangan saat ini.

Bagi Burnley, kemenangan melawan Arsenal pada Minggu malam sangat besar, karena membawa mereka keluar dari zona degradasi. Gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang memberi Burnley kemenangan langka di Emirates Stadium, dalam pertandingan yang juga membuat Granit Xhaka dikeluarkan dari lapangan ke Arsenal.

Pertemuan Aston Villa vs Burnley

Aston Villa telah memenangkan 51 dari 118 pertandingan sebelumnya melawan Burnley, sementara mereka kalah 40. Sebanyak 27 pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini berakhir seri. Tabel hasil pertemuan Aston Villa vs Burnley

01/01/20PRLBurnley1-2Aston Villa
28/09/19PRLAston Villa2-2Burnley
24/05/15PRLAston Villa0-1Burnley
29/11/14PRLBurnley1-1Aston Villa
28/10/10LECAston VillaE 2-1Burnley

Berita Tim

Untuk Aston Villa, Douglas Luiz dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir melawan Wolves dan diskors untuk pertemuan ini. Matty Cash juga diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini.

Villa juga diperkirakan akan kehilangan Ross Barkley untuk pertandingan ini, karena gelandang Inggris tersebut mengalami cedera hamstring.

Cedera:  Ross Barkley, Wesley

Ditangguhkan:  Douglas Luiz, Matty Cash.

Gelandang Burnley Jack Cork tetap absen. Sean Dyche diperkirakan tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Arsenal.

Berkat gol telat El-Ghazi dari titik penalti, Aston Villa mengalahkan Wolverhampton di Stadion Molineux pada akhir pekan. The Villans sekali lagi membuktikan kemampuannya di musim 2020/21, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Kamis melawan Burnley. Matthew Cash absen dalam pertandingan karena skorsing, sementara Ross Barkley kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Clarets.

Burnley, di sisi lain, berhasil mengalahkan sepuluh orang Arsenal berkat gol bunuh diri Aubameyang. Pasukan Sean Dyche berhasil lolos dari zona degradasi, namun mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng pada pertandingan tengah pekan melawan Aston Villa. Orang-orang seperti Cork, Gudmundsson, dan Stephens tetap berada di ruang pemulihan, sementara Bardsley harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Villans. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dianggap sebagai Aston Villa lebih dari tim Burnley.

Baca Juga: Prediksi Roma vs Torino

Perkiraan Line Up Pemain

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez; Frederic Guibert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Nakamba yang Luar Biasa, John McGinn, Conor Hourihane; Trezeguet, Jack Grealish; Ollie Watkins

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Jay Rodriguez, Chris Wood

Prediksi Aston Villa vs Burnley

Baik Luiz dan Cash sangat merindukan Villa dalam game ini, terutama di area di mana Burnley bisa menargetkan mereka.

Sebagai hasilnya, kami memperkirakan kemenangan tandang sempit kedua berturut-turut untuk Clarets.

Prediksi:  Aston Villa 0-1 Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *