Ulasan dan Prediksi Roma vs Torino, Jadwal Main 18 Desember 2020

Prediksi Roma vs Torino, Roma dijadwalkan bermain pekan ini menjamu Torino dalam pertandingan Serie A di Stadio Olimpico pada Kamis malam.

Tim asuhan Paulo Fonseca pergi ke putaran pertandingan Serie A ini di posisi keenam klasemen, tetapi hanya terpaut enam poin di belakang pemimpin liga AC Milan .

Mereka mengalahkan Bologna 5-1 pada hari Minggu dalam pertandingan luar biasa yang melihat keenam gol dicetak di babak pertama.

Roma tampil mengesankan sejak kekalahan 4-0 mereka di tangan Napoli beberapa minggu lalu, dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan sejak itu, tetapi dua dari kemenangan itu terjadi di Liga Europa.

The Giallorossi membutuhkan kemenangan melawan Bologna untuk menangkap slide yang juga melihat mereka bermain imbang 0-0 melawan Sassuolo di rumah; pertandingan di mana Pedro diusir.

Torino tidak dalam performa yang bagus untuk memasuki game ini. Mereka berada di tiga terbawah di Serie A, dengan hanya enam poin dari 11 pertandingan pertama mereka musim ini.

Pada hari Sabtu, mereka kalah 3-2 dari Udinese. Setelah tertinggal 2-0, mereka kembali menyamakan kedudukan dengan dua gol dalam dua menit dari Andrea Belotti dan Federico Bonazzoli. Terlepas dari upaya mereka, mereka kebobolan pemenang hanya dua menit setelah mereka menyamakan kedudukan.

Giallorossi masih berada di urutan kedua di liga dan tidak mampu memberikan lebih banyak tempat kepada pemuncak klasemen Juventus — yang menyambut Parma yang sedang berjuang ke Turin — dalam perburuan gelar.

sementara itu Torino, melihat bayang-bayang dari diri mereka yang dulu musim ini, dan tidak ada selain kemenangan yang akan dilakukan untuk tim Rudi Garcia.

Pertemuan Roma vs Torino

Roma telah memenangkan 21 dari 31 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Torino. Torino telah memenangkan lima pertandingan melawan tim dari ibu kota Italia dalam periode itu.

Torino mengalami kekecewaan terbesar sepanjang musim ini. The Bulls saat ini berada di zona degradasi setelah hanya mengoleksi enam poin dari 11 pertandingan. Peluang kecil untuk meningkat secara drastis hanya beberapa hari setelah penampilan buruk melawan Udinese akhir pekan lalu, ditambah lawan yang akan datang jauh lebih kuat.

Berita Tim

Bryan Cristante diskors untuk pertandingan ini, setelah ia ditemukan menggunakan ekspresi menghujat setelah mencetak gol bunuh diri pekan lalu.

Nicolo Zaniolo dan Javier Pastore juga akan absen dalam pertandingan ini. Pedro tersedia untuk seleksi setelah kembali dari skorsing.

Cedera:  Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Davide Santon

Diragukan:  Gianluca Mancini

Penangguhan:  Bryan Cristante

Untuk Torino, Cristian Ansaldi, Simone Verdi dan Daniele Baselli semuanya absen karena masalah cedera.

Cedera: Cristian Ansaldi, Simone Verdi, Daniele Baselli

Perkiraan Line Up Pemain

Roma XI (3-4-2-1):  Pau Lopez; Roger Ibanez, Chris Smalling, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola; Pedro, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko

Torino XI (4-3-1-2): Salvatore Sirigu; Wilfried Stephane Singo, Nicolas Nkoulou, Lyanko, Ricardo Rodriguez; Soualiho Meite, Tomas Rincon, Karol Linetty; Sasa Lukic; Federico Bonazzoli, Andrea Belotti

Prediksi Roma vs Torino

Torino sedang berjuang di Serie A musim ini, sementara Roma sebagian besar mencetak gol bebas.

Kami memprediksi kemenangan nyaman untuk Giallorossi dalam pertandingan ini pada hari Kamis.

Prediksi: AS Roma 3-0 Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *