Sinopsis Hercai Episode 32 Jadwal Tayang 17 Desember 2020

Sinopsis Hercai Episode 32 Jadwal Tayang 17 Desember 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 32, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 17 Desember 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode 11, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan :

Sinopsis Hercai Episode 32

Miran meminta Hazar untuk menyembunyikan persetujuan mereka dari semua orang, terutama untuk mencegah Reyyan dirugikan, tetapi keputusan ini membuat Miran sulit untuk mendekati Reyyan dan memperbaiki kekecewaannya padanya.

Hazar yang tak tahan dengan kepedihan putrinya karena berpisah dengan Miran, tak terima kasih sayang ini dibiarkan tak utuh, bahkan demi mengakhiri dendam, memutuskan mempertemukan keduanya.

Elif, yang harus kembali ke rumah Aslanbey karena permainan yang telah disiapkan Azize, menyakitinya dengan parah. Elif, yang tidak lagi ingin nyawa orang yang dicintainya terancam bahaya dengan permainan neneknya, memberikan respon yang tidak pernah diharapkan Azize: bun*h diri sendiri.

Azat yang tahu betul apa artinya cinta dari kejauhan membuat keputusan baru agar Elif tidak mengalami rasa sakit yang sama, namun situasi ini akan membuat Handan geram dan menimbulkan krisis baru dalam keluarga Sadoglu.

Sementara itu, pemberitaan pilpres menjadi agenda kedua keluarga tersebut. Azize, yang yakin akan menjadi presiden lagi, menghadapi bahaya kalah dengan kepindahan Gonul, yang menghukumnya atas apa yang telah dilakukannya. Mengesampingkan semua hal negatif, Miran menyiapkan kejutan tak terlupakan untuk Reyyan di hari Valentine pertama mereka.

Trailer Hercai Episode 32


Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 32 jadwal tayang 17 Desember 2020, saksikan di Net TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *