Prediksi Bordeaux vs St Etienne, Kedua Tim Tidak Konsisten Musim Ini

Prediksi Bordeaux vs St Etienne, Bangkit.co.id – Pertarungan Ligue 1 kembali digelar pekan ini mempertemukan Bordeaux vs Saint-Etienne di laga penting di Nouveau Stade de Bordeaux, Rabu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Saint-Etienne saat ini berada di posisi ke-15 yang menyedihkan di klasemen Ligue 1 dan saat ini sangat dekat dengan zona degradasi. Sisi tandang ditahan imbang 0-0 oleh Angers minggu lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam permainan ini.

Bordeaux berada di urutan ke-11 di tabel Ligue 1 dan telah menunjukkan sekilas potensi mereka belakangan ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Lille dan harus bangkit kembali melawan Saint-Etienne pada hari Rabu.

Bordeaux tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah usaha Ligue 1 kalah 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Toma Bašić (29 ‘). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Bamba (17 ‘) dan José Fonte (45’) mencetak gol untuk Lille.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Girondins de Bordeaux dari Jean-Louis Gasset telah mencetak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Girondins de Bordeaux belum pernah menang melawan St Etienne dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, St Etienne bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Angers SCO melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tampak jelas bahwa St Etienne telah berjuang keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak gol buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Les Verts juga melihat agregat gol kolektif dari lawan mereka sama dengan 8.

Jelang pertemuan ini, St Etienne belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhirnya.

Baca Juga : 

Pertemuan Bordeaux vs Saint-Etienne

Bordeaux memiliki rekor luar biasa melawan Saint-Etienne dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Saint-Etienne hanya berhasil meraih 11 kemenangan melawan Bordeaux dan ingin memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan persahabatan awal tahun ini dan pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk mendukung Saint-Etienne. Bordeaux telah meningkat selama sebulan terakhir dan ingin tampil lebih baik minggu ini.

head-to-head mereka sebelumnya pada 28/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 3 dari ini & St Etienne 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

18 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Les Girondins dan 8 diciptakan oleh Les Verts. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 08/03/2020 ketika skor akhirnya adalah St Etienne 1-1 Girondins de Bordeaux.

Hari itu, St Etienne berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Denis Bouanga (68 ‘).

Girondins de Bordeaux melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Josh Maja (65 ‘) mencetak gol.

Berita Tim

Bordeaux memiliki masalah cedera mereka sendiri dan harus melakukannya tanpa Laurent Koscielny dan Samuel Kalu dalam pertandingan ini. Tim tamu sedang dalam performa bagus dan menginginkan hasil positif dari pertandingan ini.

Cedera: Laurent Koscielny, Samuel Kalu

Saint-Etienne memiliki beberapa cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa Yvann Macon, Gabriel Silva, dan Stephane Ruffier dalam game ini. Mathieu Debuchy telah pulih dari cedera dan kemungkinan akan tampil melawan Bordeaux.

Cedera: Yvann Macon, Gabriel Silva, Stephane Ruffier

Prediksi Line Up Pemain

Bordeaux XI (4-2-3-1): Benoit Costil; Loris Benito, Pablo, Paul Baysse, Youssouf Sabaly; Otavio, Toma Basic; Hwang Ui-Jo, Hartem Ben Arfa, Mehdi Zerkane; Josh Maja

Saint-Etienne (4-4-2):  Jessy Moulin; Miguel Trauco, Timothee Kolodziejczak, Harold Moukoudi, Mathieu Debuchy; Denis Bouanga, Yvan Neyou, Mahdi Camara, Zaydou Youssouf; Wahbi Khazri, Romain Hamouma

Prediksi Bordeaux vs St Etienne

Bordeaux telah menikmati sebagian besar kesuksesan musim ini dan ingin membuktikan satu poin untuk pertandingan ini. Tim tuan rumah mengandalkan Hatem Ben Arfa dalam beberapa pekan terakhir dan ingin jimatnya naik ke piring pada hari Rabu.

Saint-Etienne telah gagal memenangkan 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dan harus membalikkan musim mereka sebelum akhir tahun. Bordeaux adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Bordeaux 2-1 Saint-Etienne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *