Liverpool Vs Tottenham : Akankah Klopp Membuat Perubahan?

Liverpool akan melawan tuan rumah Tottenham Hotspur di Anfield pada Rabu malam untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier. The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Burnley akhir pekan lalu dan tidak memainkan sepakbola terbaik mereka saat ini. Karenanya, Jurgen Klopp berharap 2.000 orang yang hadir di Anfield akan membuat perbedaan dan menginspirasi para pemainnya untuk menampilkan pertunjukan yang bagus selama 90 menit.

Pakaian Merseyside akan sekali lagi mengatur diri mereka dalam formasi 4-3-3 dengan Klopp diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin untuk pertandingan tengah pekan ini di kandang. Namun, mereka akan berkeringat pada kebugaran Joel Matip, yang diganti pada babak pertama melawan Cottagers karena masalah punggung.

4-3-3 Prediksi Liverpool Akan Menghadapi Tottenham Hotspur

Pertahanan

Alisson Becker berada di puncak kekuatannya di Craven Cottage akhir pekan lalu. Pemain internasional Brasil itu akan menjadi starter yang tepat di gawang Liverpool. Seperti disebutkan sebelumnya, Matip akan berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan ini. Jika dia bisa pulih tepat waktu, maka dia akan beroperasi bersama Fabinho di jantung lini belakang Liverpool. Jika tidak, Klopp tidak akan punya pilihan selain memainkan kaptennya Jordan Henderson sekali lagi sebagai bek tengah sementara.

Trent Alexander-Arnold harus mempertahankan posisinya di bek kanan sementara Andrew Robertson mencoba untuk menghasilkan tampilan yang produktif di sisi lain sebagai bek kiri. Klopp akan memberi mereka izin untuk bergabung dalam penyerangan sehingga mereka dapat merancang beberapa peluang yang jelas untuk rekan satu tim mereka di depan.

Gelandang

Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson akan menjadi jangkar lini tengah The Reds karena mereka berusaha mendominasi pertarungan di lini tengah. Curtis Jones akan mendapatkan kebebasan untuk mengekspresikan dirinya sebagai gelandang box to box menyusul serangkaian penampilan impresif darinya baru-baru ini.

Takumi Minamino dan Alex Oxlade-Chamberlain bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di babak kedua jika Klopp memutuskan untuk menggunakan layanan mereka dari bangku cadangan.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham

Penyerang

Klopp akan pergi dengan lini depan terkuatnya Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah karena mereka fokus pada pertukaran penguasaan bola satu sama lain untuk mengatur beberapa pembukaan yang berarti di sepertiga akhir. Salah telah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, jadi dia akan menjadi harapan terbaik Liverpool untuk mencetak gol pada Rabu malam.

Divock Origi akan membuat angka di bangku cadangan tetapi bisa datang untuk membuat dampak di tahap akhir kontes jika diperlukan.

Liverpool Vs Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *