Prediksi Skor PSG vs Lorient Jadwal Main 17 Des 2020 Nanti Malam

Prediksi Skor PSG vs Lorient, Paris Saint-Germain akan menjadi tuan rumah Lorient di Parc des Princes pada hari Rabu dalam pertandingan Ligue 1 mereka berikutnya. PSG memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari 10 pemain Lyon pada hari Minggu di Parc des Princes.

Gol pada babak pertama dari pemain internasional Zimbabwe Tino Kadewere memastikan kesepakatan untuk Lyon asuhan Rudi Garcia, yang membuat gelandang Brasil Thiago Mendes dikeluarkan dari lapangan di akhir babak kedua.

Lorient, di sisi lain, mengalahkan Nimes 3-0 pada hari Minggu di Stade du Moustoir. Gol-gol dari gelandang Prancis Quentin Boisgard, penyerang Pierre-Yves Hamel dan penyerang Yoane Wissa memastikan kemenangan bagi pasukan Christophe Pelissier.

Pada laga kali ini PSG akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan yang memilukan dari Olympique Lyon ketika mereka menjamu Lorient di Parc des Princes. Klub ibu kota tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka menjelang pertandingan tengah pekan, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan Lorient. Kylian Mbappe, yang diistirahatkan saat kekalahan 1-0 dari les Gones, diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Les Merlus, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Nimes 3-0 di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan juara bertahan. Mengingat pentingnya pertandingan bagi tuan rumah, kami yakin para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Paris. Dalam pertemuan terakhir mereka di “City of Lights” PSG menghancurkan Lorient 5-0.

Pertemuan PSG vs Lorient

Dalam 26 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, kalah lima kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Januari tahun ini, di babak 32 besar Piala Prancis. Paris Saint-Germain mengalahkan Lorient 1-0, berkat gol babak kedua dari pemain internasional Spanyol Pablo Sarabia.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham

Berita Tim

Manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel tidak akan bisa menggunakan bek kiri Spanyol Juan Bernat, penyerang kunci Neymar, gelandang Pablo Sarabia, striker Argentina Mauro Icardi dan pemain internasional Jerman Julian Draxler. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Marquinhos.

Cedera: Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Julian Draxler, Juan Bernat, Neymar

Sementara itu, Lorient tidak akan diperkuat striker Umut Bozok, bek tengah Matthieu Saunier dan bek muda Houboulang Mendes. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang veteran Fabien Lemoine.

Cedera: Umut Bozok, Matthieu Saunier, Houboulang Mendes

Prediksi Line Up Pemain

Paris Saint-Germain (3-5-2):Keylor Navas , Abdou Diallo, Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, Alessandro Florenzi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marco Verratti, Layvin Kurzawa, Moise Kean, Kylian Mbappe

Lorient XI (4-3-3): Paul Nardi, Jonathan Delaplace, Andrew Gravillon, Jeremy Morel, Vincent Le Goff, Trevoh Chalobah, Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Armand Lauriente, Pierre-Yves Hamel, Quentin Boisgard

Prediksi PSG vs Lorient

Paris Saint-Germain belum menunjukkan performa terbaik mereka musim ini. Penyerang bintang Neymar ditarik keluar selama pertandingan melawan Lyon, dan potensi ketidakhadirannya hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi manajer Thomas Tuchel.

Lorient, di sisi lain, menikmati kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Nimes di akhir pekan. Mereka duduk di urutan ke-17 dalam tabel liga, dan telah memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Paris Saint-Germain akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan, meski penampilan mereka tidak konsisten musim ini.

Prediksi: Paris Saint-Germain 2-0 Lorient

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *