Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham, Adu Kekuatan Sama Besar

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham, kupas tuntas pertandingan dua tim hebat. Pertandingan besar tengah pekan di Liga Premier. Puncak klasemen Spurs melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Rabu malam dan kami mengharapkan 90 menit yang dekat dan kompetitif di Merseyside. Liverpool memiliki rekor kandang yang fenomenal tetapi Tottenham telah terbukti sangat sulit untuk dikalahkan musim ini, jadi apakah keduanya akan membatalkan satu sama lain pada Rabu malam?.

Tottenham berada di puncak Liga Premier dengan selisih gol. Pasukan Jose Mourinho memiliki 25 poin dari 12 pertandingan, sama dengan Liverpool, tetapi selisih gol mereka +14 adalah lima lebih baik daripada The Reds saat ini.

Liverpool beruntung datang dari Craven Cottage dengan satu poin pada Minggu malam. The Reds mendominasi di babak pertama, dan bisa saja tertinggal dengan banyak gol, jika bukan karena penyelesaian yang buruk dan penjaga gawang yang luar biasa dari Alisson Becker.

Terakhir kali Liverpool menang tandang di liga adalah pada bulan September, ketika mereka mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge.

Tottenham tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari Minggu, karena mereka bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Harry Kane memberi mereka keunggulan di babak pertama, tetapi mereka didominasi di babak kedua sebelum Jeff Schlupp akhirnya menyamakan kedudukan untuk Eagles.

Pertandingan terakhir

Liverpool bisa merebut posisi teratas dari Spurs pada akhir pekan jika mereka berhasil mengalahkan Fulham yang sedang kesulitan. The Merseysiders tertinggal pada menit ke-25 dan membuntuti tuan rumah mereka pada jeda istirahat. Sang Juara mendorong untuk menyamakan kedudukan di babak kedua dan menemukannya 11 menit sebelum waktu berakhir melalui tendangan penalti, yang dikirim Salah. Para pengunjung tidak bisa menyamakan kedudukan dan harus puas dengan satu poin.

Tottenham memulai dengan baik di Crystal Palace, memimpin melalui kapten Harry Kane pada menit ke-23. Para pengunjung mempertahankan keunggulan itu hingga jeda tetapi tidak dapat menemukan gol kedua yang sangat penting, yang akhirnya merugikan mereka. 9 menit sebelum pertandingan berakhir, Schlupp menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah dan pertandingan berakhir dengan sempurna.

Pertemuan Liverpool vs Tottenham

Liverpool memiliki tamu yang lebih baik dalam pertemuan terakhir, The Reds mengklaim kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Spurs. Tottenham belum pernah menang di Anfield sejak tahun 2011 dan hanya mengalahkan Liverpool tiga kali dalam 10 tahun terakhir. Dari 159 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Liverpool menang 76. imbang 40 kali dan kalah 43 kali melawan klub London Utara itu.

Berita Tim Liverpool vs Tottenham

Krisis cedera Liverpool tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat. Naby Keita melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Fulham karena masalah kebugaran. Dalam pertandingan itu, Joel Matip ditarik keluar lapangan setelah turun minum karena cedera punggung.

Tidak ada pemain lain yang cedera diharapkan kembali dalam pertandingan ini untuk Liverpool.

Cedera:  Joe Gomez, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, James Milner, Diogo Jota, Kostas Tsimikas

Salah satu talenta terpanas dan bintang yang muncul dari generasi baru di AS Monaco adalah pemain internasional Brasil Fabinho . Bek kanan berusia 22 tahun itu memulai karirnya di Rio Ave, tetapi dengan cepat diperhatikan oleh Real Madrid, yang membawanya dengan status pinjaman pada tahun 2012 di mana Fabinho gagal membuat kesan dan masuk ke tim utama di Santiago Bernabeu.

Prediksi Liverpool vs Tottenham, Peminjaman keMonaco terbukti menjadi pilihan sempurna bagi pemain yang menandatangani kontrak permanen dengan Kerajaan pada 2015 setelah membuat dampak langsung dengan klub barunya. Fabinho kemudian mencetak 15 gol dalam lebih dari 130 penampilan untuk Monaco, dan telah melakukan debut penuhnya di Brasil bersama klub tersebut. Penampilannya yang memukau di Ligue 1 telah mendapatkan banyak pujian dan menarik banyak perhatian dari klub-klub terbesar Eropa.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284. Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa di musim 2015/2016, tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga di klasemen.

Saingan berat Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim tersebut juga mengangkat gelar Piala UEFA Cup Winners ‘1962/1963 .

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk pakaian White Hart Lane di masa lalu. Warna seragam kandang Tottenham Hotspur adalah putih.

Prediksi Line Up Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Fabinho, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Son Heung-min, Harry Kane

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, seperti yang selalu terjadi bagi tim Mourinho melawan sesama lawan ‘enam besar’. Kami memperkirakan tidak akan ada yang memisahkan Liverpool dan Spurs di Anfield pada Rabu malam.

Prediksi Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *