Episode 77, Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember Lengkap dengan Trailer

Ikatan Cinta 16 Desember 2020 telah sampai pada episode 77, Simak kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta untuk penayangan besok di RCTI

Aldebaran atau Al mempunyai misi khusus dalam mendekati Andin. Bahkan sebagai seorang suami, Al diduga belum memberikan nafkah batin kepada Andin.

Hal ini tentu saja menimbulkan kecurigaan penonton di rumah. Apalagi Aldebaran pernah salah tingkat saat tidur berduan dengan Andin.

Al merasa niatnya untuk balas dendam kepada Andin akan goyah saat ia benar-benar mencintai istrinya itu.

Al selama ini mengira bahwa Andinlah yang membunuh Roy. Roy sendiri merupakan adik kandung Al yang juga mantan pacar Andin.

Pada episode tadi malam, Al dan Mama Rossa berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan identitas Roy dari Andin.

Pemirsa menduga Aldebaran mempunyai niat jahat untuk balas dendam karena Andin telah membunuh Roy.

Namun hal itu bisa jadi sirna saat Al membuktikan ucapan Roy bahwa Andin adalah cewek yang sangat layak dicintai karena pribadinya yang smart, friendly, dan tidak materialistis.

Al bahkan berani memeluk Andin saat dirinya merasa tidak layak menjadi ayah yang baik untuk Reyna.

Entah mengapa Aldebaran benar-benar mencintai Reyna. Mungkinkah dia menduga bahwa Reyna adalah anak Andin yang Roy titipkan kepada Al untuk dijaga?

Trailer Ikatan Cinta 16 Desember

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib. Tunggu cerita selanjutnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *