Jos Prediksi Skor Udinese vs Crotone, Lanjutkan Tren Kemenangan

Bangkit.co.id, Prediksi Skor Udinese vs Crotone – Udinese menyambut Crotone di Stadio Friuli pada hari Selasa saat kedua belah pihak saling berhadapan dalam pertandingan babak 12 Serie A musim 2020-21 .

The Friulani yang ke-10 dalam tabel dengan 13 poin, sementara Crotone tetap terendah dengan lima poin dari 11 pertandingan.

Setelah mengejutkan Lazio dengan selisih 3-1 di Roma, Udinese melanjutkan perjalanan kemenangan mereka dengan kemenangan tandang 3-2 ke Torino.

Ignacio Pussetto dan Rodrigo de Paul memberi Udinese keunggulan 2-0, hanya untuk Granata menyamakan kedudukan dengan dua gol cepat di babak kedua.

Ilija Nestorovski mengembalikan keunggulan Udine beberapa menit kemudian, dan mereka selamat dari Ricardo Rodriguez yang membentur mistar gawang untuk meraih kemenangan besar.

Setelah menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan, Crotone akhirnya mematahkan servisnya dengan mengalahkan selisih 4-1 Spezia di kandang.

Junior Messias mencetak dua gol, dengan Arkadiusz Reca dan Eduardo juga mencetak gol untuk Calabrians saat mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Didukung oleh kemenangan beruntun atas Lazio dan Torino, Udinese akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menjamu Crotone di Dacia Arena mereka. Zebrette tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Crotone. Arslan kembali dari skorsing untuk tuan rumah, sementara Jajalo dan Prodl kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Rossonlu, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Spezia, dan mereka berhasil mendapatkannya. Crotone memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengingat performa Udinese saat ini, kami memperkirakan bahwa tim papan bawah akan kembali ke Sardinia dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Italia, Crotone mengalahkan Udinese 2-1, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam. Gelandang Jacopo Petriccione kembali dari skorsing untuk tim tamu.

Pertemuan Udinese vs Crotone

Kedua tim telah mencatatkan dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir antara satu sama lain. Setelah pertama kali bertemu di Serie A pada musim 2016-17, Udinese menjadi pemenang 2-0 di kandang, dengan Crotone memenangkan pertandingan kedua 1-0 di Calabria.

Mereka terakhir kali bertemu pada April 2018, dengan Crotone mengalahkan Udinese 2-1 di Stadio Friuli.

Baca Juga: 

Berita Tim

Udinese berada di urutan ke-10 di klasemen dengan 13 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka memiliki empat kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kekalahan dengan selisih gol 13:14. Di kandang, Udinese memiliki rekor 2-0-3 dan selisih gol 5: 7.

Udinese memenangkan tiga pertandingan Serie A sebelumnya. Di pertandingan terakhir, mereka menang 3-2 di tandang melawan Torino. Satu-satunya gol di babak pertama dicetak oleh tamu tamu Ignacio Pusseto pada menit ke-23. Di babak kedua, keempat gol dicetak di antara menit ke-54 dan ke-69. Torino mencoba yang terbaik untuk mencetak gol penyama kedudukan dalam dua puluh menit terakhir, tetapi mereka tidak dapat menemukan jaring.

Udinese bermain bagus di pertahanan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Crotone berada di urutan ke-20 di klasemen dengan lima poin. Mereka memiliki rekor 1-2-8 dan selisih gol 10:25. Di jalan, Crotone memiliki 0-1-4 dan 4:13.

Setelah sepuluh pertandingan tanpa kemenangan, Crotone akhirnya menang pada Sabtu (4-1 di kandang melawan Spezia). Tim tuan rumah tidak bermain sebaik itu dalam pertandingan itu, tetapi mereka menggunakan sebagian besar peluang mereka, jadi mereka mengambil poin penting.

Crotone adalah tim dengan pertahanan yang buruk. Mereka kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan terakhir. Crotone harus meningkatkan lini pertahanan jika ingin menghindari degradasi ke Serie B.

Perkiraan Line up Pemain

Udinese XI (3-5-2): Juan Musso (GK); Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao, Samir; Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul , Walace, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar; Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz (GK); Lisandro Magallan, Luca Marrone, Sebastiano Luperto; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Jacopo Petriccione, Eduardo Henrique, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Simy

Prediksi Udinese vs Crotone

Crotone mungkin telah mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka melawan Spezia tetapi Udinese adalah proposisi yang lebih keras, terutama dengan Rodrigo de Paul dalam performa bagus. Kemitraan Junior Messias dan Simy tampak mengesankan melawan Spezia dan mereka mungkin menjadi harapan terbaik Stroppa.

Udinese adalah favorit di sini dan harus memanfaatkan pertahanan Crotone yang bocor.

Prediksi: Udinese 3-1 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *