Prediksi Skor Hertha Berlin vs Mainz, Perjuangan Keluar Dari Zona Degradasi

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Mainz, paling top Prediksi Hertha Berlin vs Mainz untuk pertandingan Bundesliga hari Selasa. Mainz berharap bisa keluar dari zona degradasi Bundesliga saat mereka mengunjungi Hertha Berlin pada Selasa. Baca terus untuk semua prediksi Bundesliga gratis di Bangkit.co.id

Mainz bertandang ke Olympiastadion Berlin pada hari Selasa untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah Hertha Berlin. Hertha Berlin berharap bisa naik ke paruh atas pada pertengahan pekan ketika menjamu Mainz yang sedang berjuang pada Selasa malam. Setelah bermain imbang 1-1 di Borussia Monchengladbach, pasukan Bruno Labbadia menghadapi tim Mainz yang tidak dapat diprediksi yang dapat menimbulkan masalah atau layu di bawah tekanan melawan oposisi yang keras di sini.

Mainz tetap di dua terbawah Bundesliga dengan kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan dari Koln pada Sabtu sore. Tendangan voli ke bawah yang dibelokkan Elvis Rexhbecaj mengarah ke pojok bawah dengan penuh percaya diri dan pasti terasa seperti pukulan palu bagi tuan rumah, setelah mantra dominan.

Jean-Philippe Mateta memasuki serangkaian posisi berbahaya tetapi tidak memiliki sentuhan klinis untuk menghukum Koln, kehilangan dua peluang besar. Itu terbukti menentukan, dalam perjalanan ke hasil yang bisa dilupakan.

Gelandang Slovakia Ondrej Duda, yang meninggalkan Hertha secara gratis selama musim panas, menciptakan pemenang dan diusir keluar lapangan kurang lebih 20 menit kemudian setelah dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Bahkan dengan keunggulan numerik, Mainz (60% penguasaan bola, 15 tembakan, 10/12 dribel diselesaikan, tiga peluang besar terlewat) tidak bisa mengamankan sebanyak penyeimbang. Selanjutnya, mereka melakukan perjalanan ke sisi Hertha yang dapat menyambut kembali jimat Matheus Cunha setelah skorsing kartu kuning.

Pemain Brasil berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi tujuh gol dan tiga assist (all comps) sejauh musim ini, jadi kehadiran pemain sayap itu akan menjadi dorongan yang disambut baik setelah bermain imbang 1-1 di Gladbach terakhir kali.

Pemain pinjaman dari Arsenal, Matteo Guendouzi, mencetak gol dengan sempurna untuk memecahkan kebuntuan, tetapi kapten Dedryck Boyata adalah pemain bertahan mereka (tujuh sapuan, tiga blok, dua tekel). Pemain internasional Belgia itu membuat izin penting ke gawang saat pasukan Marco Rose tumbuh dalam kontes dan menyamakan kedudukan melalui Breel Embolo.

Hertha memanfaatkan performa buruk Mainz

Hertha Berlin mengambil satu poin yang layak saat tandang ke Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu dan, meskipun mereka tidak mengamankan kemenangan sesering yang mereka inginkan, mereka memiliki peluang besar untuk mengambil ketiga poin pada hari Selasa.

Tuan rumah hanya kalah satu kali dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan itu terjadi saat melawan Borussia Dortmund dan, meski mereka hanya menang dua kali dalam periode ini, pertandingan kandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Union Berlin.

Pada hari Selasa mereka menghadapi tim Mainz yang tampak mengerikan akhir-akhir ini. Tim tamu duduk di urutan kedua dari bawah di tabel Bundesliga dan hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga mereka musim ini, kehilangan delapan dari mereka.

Jauh dari rumah mereka telah kehilangan empat dari lima tugas, dengan satu-satunya keberhasilan mereka datang di posisi ke-14 Freiburg bulan lalu. Mendukung Hertha Berlin untuk mendapatkan poin terlihat bagus, dan dengan dua kekalahan tandang mereka yang berakhir dengan skor 3-1.

Baca Juga: 

Pertemuan Hertha Berlin vs Mainz

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 23/09/2017 memberi tahu kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 1 dari game ini & Mainz 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Hertha dan 9 dicetak oleh Mainz. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari ke 21 Bundesliga 1 pada 08/02/2020 dengan skor akhir adalah Hertha Berlin 1-3 Mainz.

Pada hari itu, Hertha Berlin memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dedryck Boyata (84 ‘).

Di sisi lain, Mainz melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Robin Quaison (17 ‘, 82’, 94 ‘) adalah pencetak gol.

Prediksi Hertha Berlin vs Mainz

Dalam pertandingan ini, Mainz kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim Hertha Berlin ini, namun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Hertha Berlin secara penuh waktu. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *