TOP PREDIKSI Stuttgart vs Union Berlin Siap Bermain Dengan Intensitas Tinggi

TOP PREDIKSI Stuttgart vs Union Berlin, Bangkit.co.id – Stuttgart akan menjamu Union Berlin di Bundesliga Selasa ini, dan berdasarkan bagaimana kedua belah pihak bermain di pertandingan terakhir mereka, kami bisa masuk ke dalam thriller.

Sementara Stuttgart menempatkan lima penantang gelar terakhir Borussia Dortmund untuk memaksa klub memecat Lucien Favre, Union Berlin bisa mengalahkan Bayern Munich di rumah.

Kedua belah pihak memulai dengan baik melawan lawan mereka yang lebih terkenal dan itu menyegarkan untuk melihat keduanya memainkan sepakbola yang berani dan mendapatkan hadiah yang adil di babak pertama. Sementara Dortmund berantakan melawan Stuttgart, Bayern berhasil bangkit setelah ketinggalan untuk mengambil satu poin dari tim Union Urs Fischer.

Kedua belah pihak kemungkinan akan memainkan sepak bola intensitas tinggi pada Selasa malam, dan bukan sepak bola cerdik yang ditampilkan ketika mereka berhadapan satu sama lain pada 2019. Union Berlin dipromosikan ke Bundesliga atas biaya Stuttgart di playoff degradasi, jadi perkirakan a sedikit permusuhan.

PREDIKSI Stuttgart vs Union,Didukung oleh kemenangan 5-1 yang mendebarkan di Borussia Dortmund, Stuttgart akan berusaha memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakan ketika mereka menjamu Union Berlin di Mercedes-Benz Arena mereka. Die Schwaben menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini pada akhir pekan, dan, tidak diragukan lagi, mereka penuh dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan tengah pekan. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah remaja Prancis Tanguy Coulibaly, yang tampil mengesankan dalam pertarungan Signal-Iduna-Park.

Klub ibu kota, di sisi lain, berhasil menahan imbang juara bertahan Bayern Munchen di Stadion An der Alten Forsterei. Kedua belah pihak telah tampil mengesankan di depan gawang akhir-akhir ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang berpengalaman Gonzalo Castro kembali dari skorsing. Robert Andrich tetap di sela-sela skorsing untuk tim tamu, sementara Marcus Ingvartsen absen setelah menderita cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Bayern Munchen. Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/12/2020 pukul 02:30

Pertemuan Stuttgart vs Union Berlin

Kedua belah pihak dipisahkan hanya oleh selisih gol di tabel liga, dan tidak banyak pilihan di antara mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Union mengalahkan Stuttgart di final playoff setahun yang lalu, tetapi itu adalah hasil imbang yang ditentukan pada gol tandang.

Dalam hal head-to-head, Stuttgart memiliki rekor lebih baik karena menang sekali dalam empat pertemuan antara kedua belah pihak. Pertandingan yang tersisa semuanya seri.

Terlepas dari hasil yang menjanjikan melawan Bayern Munich, Union Berlin masih belum pernah menang dalam tiga pertandingan liga, dan akan berharap untuk mengakhiri perjalanan itu. Stuttgart, sementara itu, menang dua kali berturut-turut di liga.

Baca Juga: 

PEMAIN SOROTAN (WATARU ENDO):

Wataru Endo adalah pesepakbola Jepang yang bermain untuk Urawa Red Diamonds sebagai bek. Endo adalah produk akademi muda Shonan Bellmare dan dia terus bermain untuk klub di level senior. Setelah mencetak 21 gol dalam 153 penampilan (liga) untuk klub, bek tengah setinggi 178 cm itu pindah ke Urawa Red Diamonds pada 2016 dan sejak itu ia bermain untuk klub Liga J1.

Endo memenangkan Liga Champions AFC bersama Urawa pada 2017 saat The Reds mengalahkan Al-Hilal di final kompetisi. Bek Jepang ini bermain selama 90 menit dalam kemenangan atas tim Arab Saudi dan kemenangan trofi Liga Champions AFC dianggap sebagai kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Wataru Endo melakukan debut untuk Jepang pada 2 Agustus 2015 saat kalah 2-1 dari Korea DPR di EAFF E-1 Football Championship. Di 2016 dia adalah trofi Kejuaraan AFC U-23 bersama Samurai Biru. Pesepakbola Urawa Red Diamonds lahir di Totsuka-ku, Yokohama (Jepang) pada 9 Februari 1993.

TIM SOROTAN (UNION BERLIN):

Union Berlin adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan pada tahun 1906. Die Eisernen memainkan pertandingan kandang di Stadion An der Alten Forsterei yang dapat menampung hingga 22.012 penonton. Seragam kandang Union Berlin berwarna merah, dengan tim mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih dalam perjalanan.

Union Berlin menyelesaikan kampanye domestik 1923 sebagai runner-up, dengan tim menderita kekalahan 3-0 dari Hamburger SV dalam perebutan gelar. Berbicara tentang kesuksesan klub terbesar di Piala Jerman, die Eisernen berhasil mencapai final kompetisi di musim 2000/2001. Schalke, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Union Berlin di penentuan, dengan Jorg Bohme mencetak dua gol untuk die Knappen (2-0).

Union Berlin akan menghadapi rival lokalnya Hertha di musim Bundesliga 2019/2020 saat mereka mengamankan promosi ke papan atas Jerman, tetapi Hansa Rostock dianggap sebagai rival utama klub.

Berita Tim

Stuttgart tidak mengalami cedera baru. Mereka sangat bagus melawan Dortmund di jam pertama pertandingan mereka sehingga pelatih Pellegrino Matarazzo mampu mengeluarkan beberapa pemain kunci mereka di Silas Wamangituka dan Tanguy Coulibaly. Waspadai Wamangituka, yang mencetak gol akhir-akhir ini. Pemain Cedera : Daniel Didavi, Erik Thommy, Momo Cisse

Union Berlin mengatasi dengan baik ketidakhadiran Max Kruse dan Joel Pohjanpalo melawan Bayern. Orang-orang seperti Christopher Lenz dan Sheraldo Becker efektif saat istirahat dari area yang lebih luas. Dengan Grischa Prömel melakukan pekerjaan terpuji di tengah lapangan, mereka akan berusaha untuk menyakiti Stuttgart pada serangan balik yang akan datang Selasa. Pemain Cedera: Max Kruse, Joel Pohjanpalo , Anthony Ujah

Stuttgart vs Union Berlin Line up

Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc Kempf; Wataru Endo, Silas Wamangituka, Borna Sosa, Orel Mangala; Philipp Forster, Sasa Kalajdzic, Tanguy Coulibaly

Union Berlin XI (4-3-2-1): Andreas Luthe; Christopher Lens, Robin Knoche, Marvin Friedrich, Christopher Trimmel; Grischa Promel, Sheraldo Becker, Sebastian Griesbeck; Marius Bulter, Marcus Ingvartsen; Cedric Teuchert

Prediksi Stuttgart vs Union Berlin

Kedua tim penuh percaya diri saat ini, dan memainkan sepakbola yang bagus. Mereka bisa membatalkan satu sama lain di pertandingan ini, tetapi kami bisa masuk untuk beberapa gol.

Prediksi skor: Vfb Stuttgart 2-2 Union Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *