Prediksi Skor Benevento vs Lazio, Duel Tim Haus Poin Untuk Naik

Prediksi Skor Benevento vs Lazio, Bangkit.co.id – Serie A kembali digelar pekan ini dengan satu set pertengahan minggu pertandingan Lazio vs Benevento di Municipal Stadium Ciro Vigorito Selasa. Lazio belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan perlu meningkatkan performa dalam pertandingan ini.

Benevento saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Serie A dan belum bisa memenuhi tuntutan dari papan atas Italia. Tim tuan rumah menderita kekalahan tipis 1-0 dari Sassuolo selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Lazio mengalami kekalahan mengejutkan dari Hellas Verona di pertandingan sebelumnya dan saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Serie A. Biancocelesti memiliki skuad yang tangguh dan tidak boleh tergelincir saat melawan Benevento pekan ini.

Lazio tampil buruk pada hari Sabtu ketika dikalahkan 1-2 oleh Verona di Stadio Olimpico, tetapi I Biancocelesti harus membalas minggu ini melawan tim Benevento yang telah kalah lima dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka.

Prediksi Benevento vs Lazio, Pertandingan ini secara menarik mempertemukan Inzaghi bersaudara di bangku cadangan lawan dan Simone-lah yang harus mengatasi kakaknya Filippo berdasarkan perjuangan tuan rumah baru-baru ini dan performa tandang Lazio yang kuat musim ini.

Kebalikan akhir pekan Lazio jelas negatif menjelang pertandingan ini, meskipun adil untuk mengatakan bahwa I Biancocelesti telah mengecewakan secara keseluruhan di ibu kota musim ini. Mereka hanya menang satu kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan liga mereka di Stadio Olimpico, tetapi hasil itu tidak mengganggu konsistensi mereka di laga tandang.

Lazio telah mengantongi empat kemenangan dari lima dalam perjalanan mereka, dan sementara peringkat ke- 12 Cagliari adalah tim terbaik yang pernah mereka kalahkan dalam urutan itu, pasukan Simone Inzaghi hanya perlu mencapai standar serupa di sini untuk menyingkirkan tuan rumah mereka yang berada di urutan ke- 14 , yang kalah tiga dari lima di Stadio Ciro Vigorito musim ini (M1, D1).

Benevento telah mencetak gol dalam empat pertandingan itu, dan dengan Lazio hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 11 pertandingan Serie A, saran Selasa ini adalah mendukung kemenangan tandang dan kedua tim mencetak gol. Tim tamu akan sangat membutuhkan poin karena mereka berusaha untuk naik dari posisi kesembilan dan kami pikir yang ini akan berakhir 1-3 untuk menguntungkan mereka.

Baca Juga: 

Pertemuan Benevento vs Lazio

Catatan lengkap pertandingan kompetitif yang dimainkan antara kedua tim, Halaman ini mencantumkan rekor head-to-head Benevento vs Lazio termasuk kemenangan dan kekalahan terbesar antara kedua belah pihak, dan statistik H2H di semua kompetisi.

Tim Sepak Bola Benevento dan Lazio memainkan 4 Pertandingan hingga hari ini. Diantaranya, Benevento memenangkan 0 pertandingan (0 di kandang Stadio Ciro Vigorito, 0 di tandang Stadio Olimpico), Lazio menang 3 (1 di tandang Stadio Ciro Vigorito, 2 di kandang Stadio Olimpico), dan seri 1 (0 di Stadio Ciro Vigorito, 1 di Stadio Olimpico).

Di Piala Italia, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya, di mana Benevento menang 0, Lazio menang 1 dan kedua tim imbang 0.

Di Serie A Italia, kedua tim memainkan total 2 pertandingan sebelumnya, di mana Benevento menang 0, Lazio menang 2 dan kedua tim imbang 0.

Dalam International Club Friendly, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya, di mana Benevento menang 0, Lazio menang 0 dan kedua tim imbang 1.

Lazio memiliki rekor yang nyaris sempurna melawan Benevento dan telah memenangkan tiga pertandingan dari empat pertandingan melawan tim tuan rumah. Benevento tidak pernah mengalahkan Lazio dalam pertandingan resmi dan harus bermain keras pada hari Selasa.

Kedua tim melakukan pertandingan persahabatan pada September tahun ini dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Lazio memiliki beberapa talenta menyerang paling mematikan di Serie A dan seharusnya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik minggu ini.

Berita Tim

Benevento : Luca Caldirola dan Iago Falque saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Bryan Dabo telah pulih dari cedera parahnya dan kemungkinan akan berperan dalam pertandingan ini.

Lazio harus bermain tanpa Silvio Proto, Patric, dan Senad Lulic melawan Benevento akhir pekan ini. Dengan Ciro Immobile dan Sergej-Milinkovic Savic kembali beraksi, Lazio akan dapat menurunkan sebelas pemain terbaik mereka pada hari Selasa.

Prediksi Line Up Pemain

Benevento XI (4-4-2): Lorenzo Motipo; Federico Barba, Alessandro Tuia, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Artur Ionita, Perparim Hetemaj, Roberto Insigne; Gianluca Caprari, Gianluca Lapadula

Lazio XI (3-5-2):  Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Luiz Felipe; Tarif Mohamed Salim, Luis Alberto, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Joaquin Correa

Prediksi Benevento vs Lazio

Lazio secara mengejutkan mengecewakan musim ini dan orang-orang seperti Ciro Immobile dan Joaquin Correa harus meningkatkannya dalam permainan ini. Sisi Simone Inzaghi bisa mematikan pada masanya dan tidak mampu kehilangan pertandingan ini.

Benevento bisa menjadi pakaian yang berpotensi berpasir dan cenderung menggunakan blok pertahanan dalam game ini. Lazio memiliki skuad yang bertalenta, bagaimanapun, dan harus mampu merebut tiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi: Benevento 1-2 Lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *