TOP PREDIKSI SKOR Man City vs West Brom, Citizens Unggul di Semua Sisi

PREDIKSI SKOR Man City vs West Brom, Bangkit.co.id – Manchester City akan menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Etihad pada hari Selasa dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

Manchester City memasuki pertandingan ini setelah kalah 0-0 dari Manchester United dalam derby Manchester pada hari Sabtu di Old Trafford.

Hasil imbang yang berpasir hanya menghasilkan empat tembakan tepat sasaran, dengan kedua belah pihak fokus pada soliditas pertahanan daripada fluiditas menyerang.

West Bromwich Albion, di sisi lain, kalah 2-1 dari Newcastle United pada Sabtu di St. James ‘Park. Gol dari pemain internasional Paraguay Miguel Almiron dan striker Dwight Gayle memastikan kemenangan bagi tim Steve Bruce. Bek Darnell Furlong mencetak gol hiburan untuk West Brom.

Man City sangat berhati-hati ketika mereka mengunjungi Old Trafford untuk derby Manchester pada hari Sabtu, tetapi jangan berharap kinerja datar serupa dari mereka pada hari Selasa ketika mereka menghadapi tim West Brom yang tampaknya ditakdirkan untuk turun.

Prediksi Man City vs West Brom, Sementara itu adalah penampilan menyerang yang buruk dari The Citizens pada hari Sabtu, mereka sekali lagi tampil mengagumkan di belakang ketika dihadapkan pada tekanan Manchester United yang memang sporadis.

Ini adalah clean sheet keenam berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan mereka yakin bisa mendapatkan clean sheet ketujuh di tengah pekan.

West Brom sekali lagi kalah pada hari Sabtu saat mereka kalah 2-1 di St James ‘Park, meninggalkan mereka di urutan ke-19 dalam tabel dengan hanya enam poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan tunggal mereka musim ini terjadi saat melawan tim terbawah Sheffield United, dan lima dari enam poin yang mereka menangkan datang melawan tim yang berada di urutan ke-16 atau lebih rendah. Hasil imbang 3-3 dengan Chelsea adalah anomali yang tidak kami duga akan terulang di sini.

PREDIKSI SKOR Man City vs West Brom

The Baggies baru mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan mereka sejauh ini, dan lima di antaranya terjadi di tiga pertandingan pembukaan. Sejak thriller enam gol melawan Chelsea, mereka telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan, dengan semua gol itu datang ke gawang tim-tim di bagian bawah klasemen.

Soliditas pertahanan Manchester City yang baru ditemukan seharusnya menempatkan mereka pada posisi yang baik di sini, dan mendukung mereka untuk menang hingga nol tampaknya merupakan pilihan yang baik. Kami tidak mengharapkan penganiayaan lengkap, dan dengan tuan rumah mencetak rata-rata 1,54 gol per game dan West Brom mengirimkan 2,08 per game mendukung prediksi skor tepat 2-0 terlihat bagus.

Baca Juga: 

Pemain Cedera Manchester City

Pep Guardiola dapat merotasi opsi menyerang setelah penampilan yang membosankan pada Sabtu, dengan opsi Ferran Torres dan Phil Foden untuk menggantikan Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Sergio Aguero kemungkinan tidak akan menjadi starter saat ia memulihkan kebugarannya, sementara Eric Garcia absen karena cedera.

Pemain Cedera West Brom

Pemain kunci Matheus Pereira masih diskors untuk Baggies, sementara Conor Townsend dan Hal Robson-Kanu cedera.

Sam Field diragukan tetapi bisa kembali ke sini, sementara Kieran Gibbs dan Jake Livermore bisa masuk ke lineup awal pada hari Selasa.

Pertemuan Man City vs West Brom

Dalam 20 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, kalah dua kali dan seri satu kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2018 di Liga Premier Inggris. Manchester City mengalahkan West Bromwich Albion 3-0, berkat gol-gol dari gelandang veteran Fernandinho, pemain internasional Belgia Kevin De Bruyne dan striker Sergio Aguero .

Line Up Pemain Manchester City vs West Bromwich Albion

Man City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

West Brom (3-5-2): Sam Johnstone, Semi Ajayi, Branislav Ivanovic, Dara O’Shea, Darnell Furlong, Conor Gallagher, Romaine Sawyers, Filip Krovinovic, Matt Philips, Grady Diangana, Karlan Grant

Prediksi Man City vs West Brom

Manchester City belum dalam performa terbaik mereka musim ini, dan duduk kesembilan di tabel liga. Penyerang seperti Raheem Sterling dan Gabriel Jesus belum mencapai kecepatan mereka, dan tim asuhan Pep Guardiola akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pertandingan menjemukan melawan Manchester United.

Manajer West Bromwich Albion Slaven Bilic berada di bawah tekanan besar, saat Baggies mendekam di posisi ke-19. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan di liga musim ini, dan bisa segera terlibat dalam pertempuran degradasi jika mereka tidak menemukan bentuknya.

Manchester City jelas menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Manchester City 4-0 West Bromwich Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *