Prediksi Anderlecht vs Oostende, Perkiraan Hasil Skor Akhir

Prediksi Anderlecht vs Oostende – Pertandingan Anderlecht vs Oostende di Divisi Utama Belgia A dimulai pada 2020-12-16.Untuk pertandingan ini, Handicap Asia pertama adalah Anderlecht-0.75; Odds Gol awal adalah 2,75; Corner Odds awal adalah 10. Total, Anderlecht dan KV Oostende bertarung sebanyak 17 kali sebelumnya. Over Goals terjadi sebanyak 3 kali dan Over Corners terjadi sebanyak 2 kali. Anderlecht mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kalah dengan 12 Gol Untuk dan 9 Gol Melawan.

RSC Anderlecht akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 1-0 Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Satu-satunya pencetak gol dari RSC Anderlecht adalah Lukas Nmecha (57 ‘).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Vincent Kompany RSC Anderlecht telah mencetak total 6 kali gawang, menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 1 gol.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa RSC Anderlecht:

  • belum pernah mengalahkan Oostende dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
  • belum pernah dikalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. 

Percy Tau (Cedera Otot), Elias Cobbaut (Fraktur Pergelangan Kaki), Adrien Trebel (Bedah Lutut) dan Yari Verschaeren (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan dapat tampil untuk bos Anderlecht Vincent Kompany.

Oostende akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-1 Divisi Pertama A mengalahkan Cercle Brugge di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Oostende adalah Kévin Vandendriessche (29 ‘).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oostende telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Dalam pertahanan, De Kustboys memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Berkat kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi, manajer Oostende Alexander Blessin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Baca Juga: PREDIKSI Skor Real Madrid vs Bilbao

Pertemuan Anderlecht vs Oostende

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/02/2018 memberi tahu kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 2 dari mereka & Oostende 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-4 pada 28/08/2020 ketika itu menuntaskan Oostende 2-2 RSC Anderlecht.

Dalam 15 pertandingan terakhir, Anderlecht mendapatkan 6 kemenangan, 2 kekalahan dan 7 hasil imbang dengan 24 Gol Untuk dan 18 Gol Melawan. Rata-rata Gol Untuk adalah 1,6 per pertandingan dan rata-rata Gol Melawan adalah 1,2 per pertandingan. Tingkat Over Goals adalah 93%; Tingkat Kemenangan Handicap adalah 40%; Tingkat kemenangan adalah 40%; Rata-rata tendangan sudut adalah 5 per pertandingan dan rasio Over Corners adalah 47%.

Dalam 15 pertandingan terakhir, KV Oostende meraih 7 kemenangan, 5 kalah dan 3 seri dengan 22 Goals For dan 19 Goals Against. Rata-rata Gol Untuk adalah 1,5 per pertandingan dan rata-rata Gol Melawan adalah 1,3 per pertandingan. Tingkat Over Goals adalah 93%; Tingkat Kemenangan Handicap adalah 67%; Tingkat kemenangan adalah 47%; Rata-rata tendangan sudut adalah 5,4 per pertandingan dan tingkat Over Corners adalah 62%.

Prediksi Anderlecht vs Oostende

RSC Anderlecht kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.Sebaliknya, Oostende akan melawannya untuk membuat terobosan tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya untuk beberapa saat.Oleh karena itu, kita mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang kemenangan untuk RSC Anderlecht.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *