PREDIKSI Skor Real Madrid vs Bilbao, Los Blancos Terbang Tinggi

PREDIKSI Skor Real Madrid vs Bilbao, Bangkit.co.id – Setelah mengalahkan Sevilla, Borussia Monchengladbach, dan Atletico Madrid dengan clean sheet berturut-turut, Real Madrid akan menjalani pertandingan kandang besar lainnya pada Selasa malam di Estadio Alfredo Di Stefano melawan Athletic Club.

Real Madrid berharap untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan Athletic Bilbao di Estadio Alfredo di Stefano pada Selasa malam dalam laga La Liga .

Prediksi Real Madrid vs Ath Bilbao, Los Blancos duduk tiga poin di belakang saingannya Atletico Madrid di tempat ketiga, dengan tim tamu Basque mereka di urutan ke-11 dalam tabel dengan 14 poin.

Real Madrid menyelesaikan pekan yang menentukan musim mereka dengan tiga kemenangan mengesankan, mengalahkan Sevilla 1-0, Borussia Monchengladbach 2-0 dan mengatasi Atletico Madrid 2-0.

Casemiro memberi pasukan Zinedine Zidane keunggulan pada menit ke-15 dalam derby Madrid, sebelum sepakan gemilang Dani Carvajal dari jarak jauh memantul dari Jan Oblak dan masuk ke gawang untuk memimpin 2-0 tepat waktu. Real Madrid bertahan untuk meraih kemenangan, yang membuat harapan gelar La Liga mereka tetap hidup.

Sisi Basque tidak pernah mudah dihadapi, bahkan ketika Real tidak harus melakukan perjalanan ke San Mames. Awal tahun ini dalam pertandingan tandang mereka menuju gelar liga ke-34, Los Blancos membutuhkan penalti di menit-menit akhir untuk melewati Bilbao 1-0.

Pekan ini, Real Madrid jelas akan menjadi favorit, tetapi mereka harus menang tanpa Casemiro , yang terkena skorsing karena kartu kuning kelima musim ini setelah melanggar Joao Felix di paruh pertama El Derbi. Berikut adalah tiga pemain di Royal Whites yang harus menggantikan Casemiro :

PREDIKSI Skor Real Madrid vs Bilbao

CM Toni Kroos
Cara terbaik untuk menggantikan Casemiro adalah menggunakan poros ganda dari Toni Kroos dan Luka Modric, dengan Kroos menurunkan lebih dalam dari keduanya sebagai regista yang dapat membantu sedikit melindungi pertahanan. Dia mengisi peran itu dengan sempurna dalam kemenangan atas Inter Milan, mengontrol pertandingan bersama Modric di kelas master Madrid.

Mungkin Kroos dapat diminta untuk melakukan hal yang sama oleh Zinedine Zidane pada Matchday 14 La Liga melawan Athletic Club sebagai pengganti Casemiro. Tandem Modric dan Kroos dengan Martin Odegaard dalam peran lini tengah telah membuahkan hasil musim ini.

CM Fede Valverde
Jika Zidane memilih untuk tetap menggunakan pengaturan lini tengah tiga orang yang biasa dalam formasi 4-3-3, maka Fede Valverde menjadi orang kunci.

Valverde kembali ke lapangan di El Derbi, memainkan momen-momen penutupan untuk Modric setelah pemain Kroasia itu tampil compang-camping. Modric mungkin perlu istirahat pada Selasa malam melawan Bilbao, jadi Real Madrid dapat memilih Valverde untuk memulai alih-alih poros ganda Kroos dan Modric.

Sepanjang musim ini, Valverde menjadi salah satu pemain terbaik Real. Karim Benzema adalah satu-satunya pemain dengan gol lebih banyak di La Liga daripada Valverde. Akan sangat menarik bagi Madridistas untuk melihatnya kembali di lineup awal lagi.

CB Raphael Varane
Aset terbesar Casemiro adalah perlindungan pertahanan yang dia buktikan, yang kami lihat secara langsung dalam clean sheet atas Gladbach dan Atleti. Gelandang bertahan Brasil membuat hidup lebih mudah bagi Raphael Varane dan Sergio Ramos sebagai bek tengah, saat Real Madrid mengeluarkan Joao Felix dan Luis Suarez dari pertandingan pada Sabtu malam.

Sementara Bilbao, Setelah kalah dari Celta Vigo yang bangkit kembali 2-0 di kandang, Athletic Bilbao membuang kesempatan untuk membalas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Valencia.

Penalti Asier Villalibre dan Raul Garcia memberi Bilbao keunggulan 2-1 pada menit ke-79, namun Unai Simon melakukan kesalahan keduanya dalam banyak pertandingan untuk memungkinkan Manu Vallejo menyamakan kedudukan.

Pertemuan Real Madrid vs Bilbao

Athletic Bilbao telah memenangkan tepat satu pertandingan melawan Real Madrid dekade ini, kemenangan 1-0 di San Mames pada musim 2014-15. Real Madrid telah memenangkan 14 dari 20 pertandingan terakhir dengan lima kali seri, empat di antaranya terjadi dalam enam pertandingan terakhir antara keduanya.

Sisi Basque menahan Los Blancos dengan hasil imbang tanpa gol di Bernabeu musim lalu, sebelum kalah dalam pertandingan kandang mereka 1-0 pada Juli tahun ini.

Berita Tim 

Real Madrid : Zinedine Zidane keluar dari pertandingan melawan Atletico Madrid tanpa cedera baru, meskipun dia kemungkinan akan merotasi timnya, setelah memainkan tiga pertandingan penting dalam satu minggu.

Eden Hazard, Luka Jovic, Martin Odegaard dan Mariano Diaz semuanya cedera, membatasi pilihan Zidane untuk melakukan rotasi, meskipun Fede Valverde dipastikan akan mulai.

Cedera: Eden Hazard, Luka Jovic, Martin Odegaard dan Mariano Diaz

Athletic Bilbao : Bos Los Leones Gaizka Garitano memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan gelandang Peru Nolaskoain pulih dari cedera. Raul Garcia, Unai Lopez dan Yeray Alvarez berisiko terkena skorsing, karena masing-masing mengakumulasi empat kartu kuning. Namun, dengan pertandingan kandang melawan Huesca berikutnya, mungkin tidak terlalu merusak jika satu atau dua dari pemain tersebut menerima skorsing.

Prediksi Line up Real Madrid vs Athletic Bilbao

Setelah awal tentatif untuk mempertahankan gelar mereka, Los Blancos telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Atleti (sejak diambil alih oleh Real Sociedad) dan juara bertahan Liga Europa Sevilla, sambil juga menjaga clean sheet berturut-turut.

Dua pertandingan liga sebelumnya sangat berbeda dari tiga pertandingan sebelumnya, di mana mereka kalah dari Alaves (2-1) dan Valencia (4-1) dan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Villarreal. Zidane akan berharap mantra mandul ini hanyalah kesalahan dan bukan bagian dari masalah yang lebih luas di ruang ganti.

Dilihat dari pertandingan selanjutnya, itu adalah yang pertama, dan tes berikutnya adalah kencan dengan Athletic Bilbao, yang duduk tidak nyaman di sekitar papan tengah, dengan hanya empat poin yang memisahkan diri mereka di urutan ke-12 dari kaki klasemen. Pasukan Gaizka Garitano tidak pernah menang dalam tiga pertandingan dan bisa melakukannya dengan hasil yang meningkatkan kepercayaan diri.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Alvaro Odriozola, Nacho, Marcelo; Fede Valverde, Casemiro, Isco; Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon (GK); Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar de Marcos; Dani Garcia, Mikel Vesga; Inaki Williams, Iker Muniain , Alex Berenguer; Asier Villalibre

Los Blancos tetap tanpa Eden Hazard, yang sedang dirawat karena cedera otot yang didapat pada akhir November. Luka Jovic melanjutkan perawatannya di sela-sela setelah mengalami cedera adduktor, sementara Martin Odegaard dan Mariano Diaz juga tidak tersedia. Casemiro diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam derby Madrid. Untuk Athletic, mereka tidak akan diperkuat Peru Nolaskoain.

Prediksi Skor Real Madrid vs Bilbao

Kalaupun Zinedine Zidane memilih merotasi timnya, kehadiran Karim Benzema seharusnya cukup merugikan Athletic Bilbao. Real Madrid telah tersandung melawan tim-tim yang ‘lebih kecil’ musim ini, tetapi Bilbao adalah musuh bebuyutan yang mereka punya rekor luar biasa.

Kami mengharapkan tim Los Blancos yang tangguh untuk menambah kemenangan tipis di kandang.

Prediksi: Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *