Prediksi Lechia Gdansk vs Wisla Plock, Berharap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Prediksi Lechia Gdansk vs Wisla Plock, Lechia Gdańsk akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya Ekstraklasa kalah 2-0 di pertandingan terakhir mereka melawan Legia Warszawa.

Tomáš Pekhart (61 ‘) dan Rafael Lopes (95’) mencetak gol untuk Legia Warszawa.

Sudah jarang terjadi belakangan ini Lechia Gdańsk mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Gdańsk telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Lechia Gdańsk belum pernah kalah di liga dari Wisla Plock dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sementara Wisla Plock Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Górnik Zabrze dalam aksi Ekstraklasa, Wisla Plock dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Piotr Krawczyk (71 ‘) mencetak gol untuk Górnik Zabrze.

Wisla Plock dari Radosław Sobolewski telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 9.

Datang ke pertemuan ini, Wisla Plock tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Bos Lechia Gdańsk, Piotr Stokowiec, sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Wisla Plock Radosław Sobolewski tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 14/07/2017 menunjukkan bahwa Lechia Gdańsk telah memenangkan 4 dari ini dan Wisla Plock 1, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

Sebanyak 13 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Gdańsk dan 3 dari Wisła Płock. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Prediksi Lechia Gdansk vs Wisla Plock

Lechia Gdańsk harus mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Wisla Plock, yang mungkin berjuang untuk mendapatkan gol sendiri.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Lechia Gdańsk pada saat wasit meniup peluit akhir.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ekstraklasa hari ke-18 pada 07/12/2019 ketika Lechia Gdańsk selesai 2-0 di Wisla Plock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *