Prediksi Terbaik Arsenal vs Burnley Jadwal Main Malam Ini

Prediksi Arsenal vs Burnley, Ulas pertandingan Prediksi Skor Arsenal vs Burnley Jadwal Siaran Malam Ini, Arsenal akan menghadapi Burnley di Stadion Emirates pada hari Minggu dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

Arsenal datang ke pertandingan ini setelah menang 4-2 atas tim Irlandia Dundalk pada hari Kamis dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA terakhir mereka.

Gol-gol dari penyerang Eddie Nketiah, pemain internasional Mesir Mohamed Elneny, gelandang Joe Willock dan striker muda Folarin Balogun memastikan kemenangan tim Mikel Arteta. Gelandang Jordan Flores dan bek tengah Sean Hoare mencetak gol hiburan untuk Dundalk.

Burnley, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Everton Sabtu lalu di Liga Premier Inggris. Gol awal dari pemain internasional Republik Irlandia Robbie Brady untuk Burnley dibatalkan oleh serangan dari striker dalam bentuk Dominic Calvert-Lewin untuk Everton.

Pertemuan Arsenal vs Burnley

Dalam 16 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Arsenal memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Februari tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Meskipun Arsenal memulai pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil dan Gabriel Martinelli, mereka tidak dapat mencetak gol.

Baca Juga:

Berita Tim Arsenal vs Burnley

Arsenal memiliki beberapa masalah cedera. Mereka tidak akan diperkuat bek kiri Sead Kolasinac, pemain sayap muda Reiss Nelson, pemain internasional Ghana Thomas Partey dan bek tengah veteran Brasil David Luiz, yang semuanya cedera. Pemain sayap Nicolas Pepe diskors.

Arsenal akan tanpa Thomas Partey untuk kunjungan Liga Premier hari Minggu ke Burnley. Sang gelandang tetap absen karena masalah paha, sementara penandatanganan rekor klub Nicolas Pepe absen saat ia melakukan servis terakhir dari larangan tiga pertandingan menyusul kartu merahnya di Leeds.

Tidak ada kekhawatiran cedera lain untuk manajer Mikel Arteta, yang mungkin tergoda untuk mengubah posisinya dalam upaya untuk kembali ke jalur kemenangan di liga.

Sementara itu, manajer Burnley Sean Dyche tidak akan bisa sepenuhnya memanfaatkan jasa gelandang Jack Cork, yang cedera. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Robbie Brady, pemain internasional Islandia Johann Berg Gudmundsson, bek Skotlandia Phil Bardsley dan gelandang Dale Stephens.

Burnley tidak mungkin bisa menyambut kembali kuartet mereka yang cedera. Phil Bardsley tampaknya paling mungkin tampil setelah cedera tulang rusuk tetapi bos Sean Dyche diperkirakan tidak akan memanggil kembali bek sayap itu.

Prediksi Line Up Pemain

Arsenal (4-3-3): Bernd Leno, Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Dani Ceballos , Granit Xhaka , Alexandre Lacazette, Willian, Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi Arsenal vs Burnley

Arsenal sedang berjuang musim ini, dan manajer Mikel Arteta berada di bawah tekanan besar. Mereka duduk di urutan ke-15 di klasemen liga, dan penampilan terkini tidak membangkitkan kepercayaan diri. Penampilan buruk striker bintang Pierre-Emerick Aubameyang tidak membantu, dengan kurangnya percikan dalam serangan menjadi perhatian utama.

Burnley, di sisi lain, duduk di urutan ke-18 dalam tabel liga. Karena tidak melakukan investasi besar di musim panas, mereka akan mengandalkan kemampuan Sean Dyche untuk mengeluarkan mereka dari situasi bermasalah.

Arsenal, untuk semua perjuangan mereka, harus menemukan cara untuk melewati Burnley akhir pekan ini.

Prediksi: Arsenal 1-0 Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *