Prediksi Leicester vs Brighton, The Foxes Lanjutkan Tren Kemenangan

Prediksi Leicester vs Brighton, bangkit.co.id Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi Brighton & Hove Albion di Stadion King Power pada hari Minggu dalam pertandingan Liga Premier Inggris. Leicester City datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas klub Yunani AEK Athens pada hari Kamis dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Gol di babak pertama dari pemain internasional Turki Cengiz Under dan pemain sayap Inggris Harvey Barnes memastikan kemenangan bagi The Foxes. ulas Prediksi Skor Leicester vs Brighton.

Pemain Leicester James Maddison diperkirakan akan kembali menghadapi Brighton pada hari Minggu. Gelandang itu absen dalam kemenangan 2-0 Liga Europa hari Kamis atas AEK Athens dengan masalah lutut ringan, tetapi berlatih seperti biasa pada hari Jumat.

Timothy Castagne (hamstring) dan Daniel Amartey (paha) hampir kembali, tetapi tidak akan tersedia melawan Seagulls, sementara Caglar Soyuncu dan Ricardo Pereira (pangkal paha) absen.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, kalah 2-1 dari Southampton pada hari Senin di Liga Premier Inggris.

Gol dari bek tengah Denmark Jannik Vestergaard dan pemain internasional Inggris Danny Ings memastikan kemenangan tipis bagi The Saints, dengan penalti pada babak pertama dari gelandang Jerman Pascal Gross terbukti menjadi hiburan belaka bagi Brighton & Hove Albion.

Brighton akan kembali tanpa Adam Lallana karena sang gelandang terus pulih dari masalah pangkal paha.Bos Seagulls Graham Potter melaporkan tidak ada kekhawatiran baru dalam seleksi menyusul kekalahan kandang 2-1 Senin malam dari Southampton.

Gelandang Davy Propper dan Alexis Mac Allister telah bergabung dengan latihan penuh lagi minggu ini saat mereka semakin dekat untuk kembali menyusul pemecatan mereka sendiri.

Pertemuan Leicester City vs Brighton

Dalam 15 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Leicester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka memenangkan tujuh pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada bulan Juni tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Orang-orang seperti Jamie Vardy , Kelechi Iheanacho, James Maddison dan Neal Maupay semuanya tampil, tetapi tidak dapat menemukan jaring.

Baca Juga:

Berita Tim Leicester vs Brighton

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, tidak dapat meminta bantuan bek kanan Portugal Ricardo Pereira dan bek tengah Turki Caglar Soyuncu, yang cedera. Pemain internasional Belgia Timothy Castagne dan gelandang Daniel Amartey juga cedera.

Cedera: Daniel Amartey, Ricardo Pereira, Timothy Castagne, Caglar Soyuncu

Sementara itu, Brighton & Hove Albion tidak akan diperkuat gelandang veteran Adam Lallana dan striker Florin Andone, yang keduanya cedera. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Belanda Davy Propper, pemain internasional Argentina Alexis Mac Allister dan kiper Christian Walton.

Prediksi Line Up Pemain Leicester vs Brighton

Leicester City XI (3-4-2-1): Kasper Schmeichel, Wesley Fofana, Jonny Evans, Christian Fuchs, Marc Albrighton, Youri Tielemans , Nampalys Mendy, James Justin, Harvey Barnes, James Maddison, Jamie Vardy

Brighton XI (3-4-1-2): Mathew Ryan, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Tariq Lamptey, Ben White, Yves Bissouma, Solly March, Pascal Gross, Neal Maupay, Danny Welbeck

Prediksi Leicester vs Brighton

Leicester City telah meraih hasil positif musim ini, meski sejumlah personel kuncinya absen karena cedera. Striker veteran Jamie Vardy terus memimpin lini depan dengan luar biasa, sementara bek tengah muda Wesley Fofana berhasil masuk ke lini belakang dengan mulus.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, telah memainkan sepakbola yang bagus, dan mulai menemukan bentuknya. Penandatanganan Danny Welbeck terbukti cerdik, sementara talenta muda Ben White dan Tariq Lamptey terus mengesankan.

The Foxes mungkin beruntung berada di tempat mereka sekarang, sementara Brighton & Hove Albion pantas mendapatkan lebih. Pertandingan yang ketat diharapkan, dengan Leicester City kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Prediksi hasil akhir Leicester City 2-1 Brighton & Hove Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *