Prediksi AC Milan vs Parma, Rossoneri Buktikan Kekuatan Skuad

Prediksi AC Milan vs Parma, Bangkit.co.id – Serie A kembali beraksi akhir pekan ini mempertemukan AC Milan menjamu tamunya Parma di San Siro dalam pertandingan penting pada hari Minggu. AC Milan tampil luar biasa musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Parma saat ini berada di posisi 16 klasemen Serie A dan belum dalam kondisi terbaiknya musim ini. Tim tamu ditahan imbang 0-0 oleh Benevento pada pertandingan sebelumnya dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, belum memenangkan satu pertandingan pun di Serie A musim ini dan telah memenangkan 26 poin dari 10 pertandingan mereka. Rossoneri telah membangun skuad yang luar biasa di bawah Stefano Pioli dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertemuan AC Milan vs Parma

AC Milan memiliki rekor luar biasa melawan Parma dan telah memenangkan 15 pertandingan dari total 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim sejak pergantian abad. Parma hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Rossoneri dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim pada Juli tahun ini berakhir dengan kemenangan telak 3-1 bagi AC Milan. Franck Kessie luar biasa hari itu dan harus memainkan perannya dalam permainan ini.

15.07.20 SA AC Milan Parma 3: 1
01.12.19 SA Parma AC Milan 0: 1
20.04.19 SA Parma AC Milan 1: 1
02.12.18 SA AC Milan Parma 2: 1
01.02.15 SA AC Milan Parma 3: 1

Baca Juga:

Berita Tim AC Milan vs Parma

AC Milan Mateo Musacchio saat ini cedera dan tidak akan ambil bagian dalam game ini. Jimat AC Milan Zlatan Ibrahimovic juga mengalami cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko melawan Sparta Prague. Rafael Leao telah menyelesaikan pemulihannya dan kembali ke dalam skuad untuk pertandingan ini.

AC Milan yang terbang tinggi akan berada di kandang hari Minggu ini untuk Parma ketika para pejuang degradasi bertandang ke kandang pemegang gelar Serie A. Milan memiliki awal yang baik untuk musim Serie A saat mereka duduk di puncak klasemen Serie A, memimpin rival sekota urutan kedua Inter Milan dengan 5 poin dan juara bertahan Juventus dengan 6 poin.

Milan, bersama Juventus, adalah dua tim yang tidak kalah dalam pertandingan musim ini. Milan, bagaimanapun, telah memenangkan 3 pertandingan lebih banyak dari Juventus yang menyumbang keunggulan 6 poin awal mereka. Milan juga memenangkan 3 pertandingan berturut-turut dan terlihat tak terhentikan di liga dan telah melaju ke babak 32 besar Liga Europa UEFA sebagai juara grup.

Parma memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan harus bermain tanpa Vincent Laurini, Riccardo Gagliolo, Wylan Cyprien, dan Giuseppe Pezzella melawan AC Milan akhir pekan ini.

Parma, memiliki awal yang menyedihkan untuk kampanye mereka. Mereka hanya memiliki 10 poin dari 10 pertandingan setelah hanya memenangi 2 pertandingan dan seri 4. Saraf Parma juga akan gelisah oleh fakta bahwa Milan telah mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir melawan mereka.

Prediksi Line Up Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Davide Calabria; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao; Ante Rebic

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe; Simone Iacoponi, Yordan Osorio, Maxime Busi; Jasmin Kurtic, Matteo Scozzarella, Hernani Azevedo Junior; Gervinho, Andreas Cornelius, Yann Karamoh

Prediksi AC Milan vs Parma

AC Milan saat ini tidak terkalahkan di Serie A dan tidak ingin mengalah melawan tim Parma yang tampil buruk musim ini. Rossoneri memiliki banyak kedalaman skuad dan telah melampaui ekspektasi tahun ini.

Parma memiliki pemain seperti Gervinho dan Andreas Cornelius di barisan mereka dan dapat mengganggu tim Stefano Pioli akhir pekan ini. AC Milan memiliki skuad yang superior, bagaimanapun, dan memegang kendali dalam permainan ini.

Prediksi: AC Milan 3-1 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *