TOP Prediksi PSG vs Lyon Laga Krusial di Parc des Princes

Baca Prediksi PSG vs Lyon perkiraan hasil skor akhir pertandingan PSG menghadapi LYON jadwal tayang nanti malam. Ligue 1 kembali beraksi akhir pekan ini mempertemukan Paris Saint-Germain menjamu Lyon di fixture krusial di Parc des Princes, Minggu. Kedua tim dalam kondisi yang sangat baik dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lyon telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir Ligue 1 mereka dan secara efektif pulih dari awal yang lambat musim ini. Tim tamu saat ini berada di tempat ketiga dalam klasemen Ligue 1 dan harus menjadi yang terbaik jelang pertandingan ini.

Paris Saint-Germain mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan selisih 5-1 selama sepekan dan memiliki salah satu susunan pemain paling mematikan di Eropa. Raksasa Prancis saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dan telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertemuan PSG vs Lyon

Paris Saint-Germain memiliki rekor bagus melawan Lyon dan telah memenangkan 23 pertandingan dari total 53 pertandingan melawan lawan mereka. Lyon telah meraih 16 kemenangan melawan juara bertahan dan dapat merepotkan Paris Saint-Germain pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim tersebut awal tahun ini berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim memiliki peluang mereka hari itu dan ingin tampil lebih klinis akhir pekan ini.

Panduan bentuk Paris Saint-Germain di Ligue 1: WDLWW

Panduan bentuk Lyon di Ligue 1: WWWWD

Paris Saint-Germain mengalami beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dalam pertandingan ini dan harus bermain tanpa Mauro Icardi, Pablo Sarabia, dan Juan Bernat melawan Lyon. Julian Draxler juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak ditampilkan dalam pertandingan malam ini.

PSG menghancurkan Istanbul 5-1 di sini pada pertengahan pekan di Liga Champions untuk lolos ke babak sistem gugur di depan kualitas seperti Manchester United dan dengan kompetisi Eropa yang ditunda hingga Februari PSG benar-benar dapat fokus untuk mempertahankan gelar liga mereka.

Tidak seperti musim-musim lainnya PSG memiliki banyak persaingan dan mereka hanya unggul 2 poin sehingga mereka tidak mampu untuk kehilangan poin. Namun itulah yang mereka lakukan dalam pertandingan kandang terakhir mereka saat mereka ditahan imbang 2-2 secara mengejutkan melawan Bordeaux.

Namun itu kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika PSG mengalahkan Montpellier di laga tandang 3-1.

Bisa dibilang untuk pertama kalinya musim ini, Lyon tidak memiliki masalah cedera dan akan dapat menurunkan sebagian besar pemain terbaik mereka dalam pertandingan ini. Rayan Cherki dikeluarkan dari lapangan akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Lyon berada di posisi ke-3 dengan 26 poin dan hanya tertinggal dua poin, jika mereka menang, mereka melewati PSG. Lyon berada dalam performa yang luar biasa dan telah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut. Memang mereka sudah tiga bulan tanpa kekalahan dan hanya kalah sekali dari 13 pertandingan.

Performa tandang sama saja untuk Lyon dan mereka telah memenangkan 2 pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Line Up Paris Saint-Germain vs Lyon

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Colin Dagba; Rafinha, Danilo Pereira, Marco Verratti; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar

Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Houssem Aouar, Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere

Prediksi PSG vs Lyon

Paris Saint-Germain memiliki skuat yang tangguh dan akan berniat mempertahankan gelar Ligue 1 mereka musim ini. Juara Prancis itu hanya unggul dua poin dari Lyon dan Lille saat ini dan tidak boleh kehilangan pertandingan ini.

Lyon telah meningkat sejak awal musim dan orang-orang seperti Memphis Depay dan Tinotenda Kadewere telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir. Kedua tim berada dalam performa yang sangat baik dan mungkin akan berbagi rampasan di pertandingan ini.

PSG seharusnya bisa menang dengan mudah tetapi mereka selalu memiliki peluang dan nilai yang tidak terlalu bagus, jadi sebagai gantinya kami ingin mendukung Lyon tetapi pada handicap, kami juga berharap melihat kedua tim menemukan bagian belakang gawang.

Prediksi Hasil skor: Paris Saint-Germain 2-2 Lyon

Baca Juga: Prediksi Barca vs Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *